24 C
Makassar
Jumat, Januari 21, 2022
BerandaNasionalRocky Gerung Sebut Perlawanan Ganjar Ada Faktor Jokowi

Rocky Gerung Sebut Perlawanan Ganjar Ada Faktor Jokowi

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Tokoh oposisi Rocky Gerung mencurigai sinyal perlawanan Ganjar Pranowo terhadap PDIP lantaran ada faktor dari Presiden Jokowi.

Menurut dia, tidak mungkin Ganjar senekat dan bicara selantang seperti saat ini jika tidak mendapat sinyal atau bisikan dari istana.

“Tentu saja, (ada Faktor jokowi). Kan tidak mungkin Ganjar senekat itu kalau tidak ada sinyal dari istana. Kedua, Ganjar tidak selantang ini kalau tidak ada bisikan dari oligarki,” kata Rocky Gerung melalui tayangan video Youtube, (2/6/2021).

Baca: Rizal Ramli Sebut Ganjar Pranowo Pemimpin Modal Pencitraan

Rocky mengatakan, sebagai orang politik Ganjar disebut melihat dua peluang. “Yaitu dukungan Presiden dan potensi menggaet atau digaet oligarki,” katanya.

Dalam video tersebut, Rocky juga menyebut kalau ada persaingan antara Presiden Jokowi dan Ibu Megawati dalam kasus Ganjar-Puan. Dia menyebut kalau PDIP gagal melakukan kadernisasi.

“Poin saya bahwa PDIP gagal melakukan kadernisasi. Kalau kuat tidak mungkin Ganjar bermain,” ujar dia.

Baca: Rocky Gerung: Ganjar Merasa Lebih Besar dari PDIP

Seperti banyak diberitakan, Ganjar Pranowo mendapat peringatan keras dari partainya lantaran dianggap berambisi maju di Pilpres. Bahkan dalam salah satu acara beberapa waktu lalu, Ganjar yang juga Gubernur Jawa Tengah tak diundang.

Ganjar sendiri sudah memberikan pernyataan. Dia membantah kalau dirinya berniat mau di Pilpres mendatang, sekaligus menegaskan kesetiaan dan kepatuhannya terhadap PDIP

(*)

BACA JUGA :  Menag Yaqut: Terbitnya Perpres Wujud Komitmen Besar Pemerintah ke Pesantren
BACA JUGA
Penulis(*)

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.318,8
EUR
16.268,5
JPY
123,9
KRW
12,0
MYR
3.401,9
SGD
10.563,6