31 C
Makassar
Senin, September 26, 2022
BerandaEdukasiRumuskan Program Bermutu, FKIP Unimerz Raker di Takalar

Rumuskan Program Bermutu, FKIP Unimerz Raker di Takalar

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Megarezky (Unimers) Makassar menggelar rapat kerja (Raker) di Saung Beba Takalar pada 23-24 September 2022.

Rapat kerja bertema “Akselerasi dan peningkatan mutu prodi dan sumber daya menuju FKIP yang unggul” dihadiri langsung oleh wakil Rektor 4 Universitas Megarezky, Dr. Hj Arfenty amir, S. Pd,. M. Pd.

Dalam kesempatan itu, Hj Arfenty amir mengungkapkan bahwa Raker ini adalah ajang tahunan yang dilakukan oleh FKIP Unimerz untuk merumuskan program kerja satu tahun kedepan.

BACA JUGA :  Unimerz Cetak 95 Perawat, Ini Harapan Rektor Prof Ali Aspar Mappahya

“kami berharap agar program yang dirumuskan malam ini dapat di realisasikan untuk peningkatan mutu prodi dan sumber daya menuju FKIP yang unggul,” ungkapnya, Jumat (23/9/2022).

Sementara itu, Dekan FKIP Unimerz Dr. Abd. Malik iskandar, S. Ag., M. Si dalam sambutanya mengapresiasi terhadap kehadiran para Civitas Akademika FKIP Unimerz yang rela meluangkan waktu guna merumuskan program-program yang bermutu untuk kemajuan FKIP Unimerz.

BACA JUGA :  Dosen dan Mahasiswa DIV TLM Unimerz Gelar Pengabdian Masyarakat di SDN Badokka

“Terima kasih untuk tenaga pendidik dan pegawai se fakultas keguruan dan ilmu pendidikan yang telah hadir dalam rapat kerja kali ini,”ujarnya.

Ditempat yang sama, Ketua panitia Yahrif, S. Pd.,M.Pd berharap agar kiranya kegiatan raker FKIP Unimerz dapat berjalan dengan lancer.

“Terima kasih atas bantuan dan kerjasamanya sehingga kegiatan rapat kerja ini dapat terlaksana,semoga berjalan dengan lancar sampai selesai,” Tutupnya

spot_img

Headline