24 C
Makassar
Kamis, Januari 27, 2022
BerandaRagamSaharuddin Said Terancam Kena Sanksi

Saharuddin Said Terancam Kena Sanksi

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) kota Makassar, Hamzah Hamid, menegaskan bahwa dirinya akan memberikan sanksi tegas kepada kader yang mangkir dari agenda partai.

Hamzah tidak akan tebang pilih dalam hal ini, semua kader akan diberlakukan sama, termasuk para anggota yang duduk di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Makassar.

Dengam begitu, secara tidak langsung Sahruddin Said juga terancam sanksi tersebut, sebab dirinya tidak menghadiri penyerahan B1.KWK PAN kepada pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota Makassar, None-Zunnun.

Diketahui, PAN Makassar telah menyerahkan surat rekomendasi model B1.KWK Parpol kepada None-Zunnun, di Hotel Mercure, jalan A.P Pettarani, kota Makassar, Rabu (2/9/2020) siang.

Menurut Hamzah Hamid, sebelumnya Saharuddin Said sudah memberikan konfirmasi bakal hadir dalam kegiatan tersebut. Tetapi sampai kegiatan berakhir, anggota Komisi B DPRD Makassar tersebut tidak kunjung datang.

“Pak wali, di sini yang hadir ada 15 ketua PAC, perwakilan DPW, juga legislator Makassar, ada pak Zaenal Beta dan pak Sangkala Saddiko. Tetapi mohon maaf pak Hasanuddin Leo sedang melakukan kunjungan kerja dan Sahruddin Said sedang dalam perjalanan menuju ke sini,” ujar Hamzah kepada None.

Saat dikonfirmasi awak media, Hamzah mengatakan, dirinya tidak akan segan memberikan sanksi kepada kadernya yang kerap mangkir dari agenda partai.

Bahkan Hamzah juga tidak segan memberi sanksi Penggantian Antar Waktu (PAW) bagi anggota DPRD yang mangkir, sampai pada sanksi pemecatan kepada kadernya.

“Tentu kita tidak akan segan memberi sanksi untuk kader yang kerap mangkir. Apalagi kalau anggota dewan, sanksinya bisa sampai PAW bahkan pemecatan,” tegas Hamzah.

Meski begitu, orang nomor satu PAN Makassar tersebut bakal melakukan semuanya sesuai prosedur yang berlaku di partainya.

BACA JUGA :  Soal Rekomendasi Nasdem Untuk Cicu, Begini Kata Ketua PAN Makassar
BACA JUGA
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.318,8
EUR
16.268,5
JPY
123,9
KRW
12,0
MYR
3.401,9
SGD
10.563,6