31.5 C
Makassar
Kamis, Oktober 29, 2020
Beranda Nasional Said Didu dan Jubir Prabowo Terlibat Debat

Said Didu dan Jubir Prabowo Terlibat Debat

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Juru Bicara Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak terlibat perdebatan dengan Mantan Sekretaris Kementerian BUMN, Said Didu.

Dahnil memprotes cuitan Said Didu di Twitter yang dianggap merendahkan kader partai sambil meninggikan diri sendiri. Said Didu menyebut dirinya tidak masuk partai manapun lantaran tidak siap menggadaikan diri.

Banyak pihak membujuk saya masuk partai.
Jawaban saya: Mental saya belum siap menggadaikan dan mendegradasi prinsip hidup saya demi kepentingan pimpinan parpol dg cukongnya,” tulis Daid Didu dilihat, (21/9/2020).

Dahnil kemudian memprotes dengan menyebut kalau Said Didu sudah merendahkan orang yang berbeda sikap. Dia menegaskan kalau tidak semua orang memilih bergabung dalam salah satu partai menggadaikan diri seperti kalimat Said Didu.

Bang Said yg sy hormati ini namanya meninggikan diri selangit, sambil merendahkan orang yg bersikap berbeda. Tidak semua yg masuk partai sprt yg abanganda tuduhkan. Biarlah kehebatan dan kemuliaan abang itu orng dan Allah SWT yg menilai. Terimakasih,” kritis Dahnil.

https://twitter.com/Dahnilanzar/status/1307606675705049088?s=19

Tidak salah dan tentu baik, namun dlm kalimat itu ada generalisir seolah semua orng yg masuk partai pasti jadi jongos cukong, itu yg tak elok, dan meninggikan diri dg merendahkan melalui generalisir, ” tambah Dahnil dalam cuitan lain.

Protes Dahnil kemudian mendapat balasan balik dari Said Didu. Dia menganggap Dahnil baper, dan mempertanyakan sikap yang merasa tertuduh atas kalimatnya.

Kok merasa dituduh? Saya hanya menyatakan diri saya ga siap menggadaikan diri saya,” timpal Said Didu.

Dia merasa membantah anggapan Dahnil yang menyebut dirinya meninggikan diri. Said Didu merasa justru merendahkan diri.

Tunjukkan kata2 saya dlm mention saya tsb yg meninggikan diri – justru saya merendahkan diri. Apakah salah kalau saya tdk siap utk jadi jongos cukong kekuasaan ?” pungkas Said Didu.

(*)

Penulis(*)

Headline

Anak Didiknya Dipanggil Timnas, Ini Komentar Pelatih Akademi PSM

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM - Pelatih akademi PSM Makassar, Muhammad Irfan Rahman, mengaku sangat bahagia ada anak didiknya yang kembali dipanggil oleh tim nasional Indonesia. Ia mengaku,...

3 Pemain U-16 PSM Juga Dipanggil Seleksi Garuda Select III

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM - Pihak Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) baru saja menyampaikan surat permintaan pemain akademi PSM Makassar untuk mengikuti seleksi Garuda Select III. Dua pemain akademi...

Dua Pemain Akademi PSM Dipanggil Seleksi Garuda Select III

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM - Pihak asosiasi Sepakbola tertinggi Indonesia, Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) kembali memanggil dua pemain muda PSM Makassar untuk mengikuti tahap seleksi di tim...

PW-KKT Jeneponto Kaltim Segera Dilantik

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM - Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Turatea (PP-KKT) Jeneponto bersama Perwakilan Pengurus Wilayah dan Panitia KKTJ Kaltim, menggelar rapat persiapan pelantikan. Rencananya, pelantikan pengurus...