30 C
Makassar
Kamis, Januari 27, 2022
BerandaHukrimSatu Pengedar Narkoba Asal Luwu Berhasil Diamankan

Satu Pengedar Narkoba Asal Luwu Berhasil Diamankan

- Advertisement -

LUWU, SULSELEKSPRES.COM – Rafi (27) terduga pelaku pengedar penyalahgunaan Narkotika Golongan I jenis Sabu berhasil diamankan Sat Narkoba Polres Luwu, pada Jumat (20/4/2018) sore, di Dusun Talla, Suli Barat, Kabupaten Luwu.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Dicky Sondani mengungkapkan, penangkapan bermula dari hasil pengembangan petugas yang awalnya telah menangkap kedua pelaku, Bayu dan Syafaat, dan mengaku mendapatkan sabu dari Rafi.

Sementara saat penangkapan di rumah pelaku, dilakukan penggeledahan dan didapati satu saset plastik bening yang diduga berisikan Sabu di dalam bungkus rokok.

“Sewaktu diadakan penggeledahan badan dan rumah Milik Tersangka ditemukan Bungkus Rokok merek Sampoerna mild di kantong celana belakang milik Rafi yang di dalamnya berisi kristal bening yang diduga sabu,”ungkap Dicky.

Selain itu, dari hasil penggeladahan, dari pelaku petugas mendapati temuan satu saset plastik yang diduga berisikan narkoba jenis sabu seberat 1,02 gram, dan sebuah smartphone milik Rafi.

Saat dilakukan introgasi, lanjut Dicky, Rafi mengaku barang tersebut diperoleh dari inisial R yang berdomisili di Kabupaten Bone.

Selanjutnya, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku beserta bareang bukti diamankan di Polres Luwu untuk menjalani proses hukum.

Penulis : Agus Mawan

BACA JUGA :  Buron Sejak Akhir 2018, Dua Terduga Teroris Dibekuk di Kalteng
BACA JUGA
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.318,8
EUR
16.268,5
JPY
123,9
KRW
12,0
MYR
3.401,9
SGD
10.563,6