25 C
Makassar
Kamis, Desember 2, 2021
BerandaMetropolisSengketa Pasar Sentral, Soni Beri Tenggat Pemkot Selesaikan Sebelum Ramadan

Sengketa Pasar Sentral, Soni Beri Tenggat Pemkot Selesaikan Sebelum Ramadan

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM — Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) menargetkan Pemerintah Kota Makassar harus memiliki tindakan konkrit untuk menyelesaikan sengketa pasar sentral sebelum memasuki Bulan Ramadan.

Hal itu diungkapkan oleh Penjabat Gubernur Sulsel, Soni Sumarsono, usai memimpin Rapat Koordinasi gubernur dan bupati/wali kota se-Sulsel, di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Gubernur Sulsel, Jalan Urio Sumoharjo, Senin (7/5/2018).

BACA: Soni Minta Pemkot Makassar Segera Selesaikan Sengketa Pasar Sentral

“Kami harap sebelum memasuki Bulan Ramadan Pemerintah Kota Makassar harus memiliki langkah konkret untuk menyelesaikan persoalan ini,” katanya.

Meski Soni mengakui bahwa permasalahan yang terjadi cukup kompleks, namun itu harus diselesaikan dengan baik oleh Pemerintah Kota Makassar.

Hanya, saja katanya, pihaknya menginginkan penyelesaian tersebut harus berimbang. Jangan menyelesaikan hal itu hanya menggunakan perspektif pengusaha saja, tapi juga dari pandangan para pedagang.

Sehingga, para pedagang bisa segera masuk ke Pasar Sentral dan jalan yang selama ini ditempati oleh pedagang bisa digunakan serta diperbaiki kembali.

“Jadi dua kepentingan itu harus dijembatani oleh Pemerintah Kota Makassar untuk menyelesaikan hal itu,” katanya.

Penulis: M. Syawal

BACA JUGA :  RAPBD 2020, Segini Kenaikan Anggaran Rumah Tangga Gubernur dan Wagub Sulsel
BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.382,0
EUR
16.278,9
JPY
127,5
KRW
12,2
MYR
3.410,1
SGD
10.528,3