25 C
Makassar
Rabu, Januari 19, 2022
BerandaPolitikSerahkan Ambulans ke NasDem Luwu Raya, RMS: Layani Masyarakat hingga ke Pelosok

Serahkan Ambulans ke NasDem Luwu Raya, RMS: Layani Masyarakat hingga ke Pelosok

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – DPW Partai Nasdem Sulsel, kembali menyerahkan 1 mobil ambulans kepada DPD Partai Nasdem Luwu Utara. Kali ini, ambulance tersebut akan melayani masyarakat di Kabupaten Luwu Utara.

Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel, Rusdi Masse meminta agar ambulans tersebut digunakan untuk melayani masyarakat hingga pelosok.

Penyerahan ambulans diwakili oleh Bendahara DPW NasDem Sulsel Muhammad Sadar dan Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPW NasDem Sulsel Mustaqim Musma di Kantor DPW NasDem Sulsel di Jalan Bontolempangan, Makassar, Selasa (30/11/2021).

Sekretaris DPD NasDem Luwu Utara, Andi Yusran Asmal yang datang langsung ke DPW NasDem Sulsel menerima satu unit ambulans tersebut.

“Semoga berkah untuk kita semua,” ujar RMS, sapaan karibnya melalui pesan Whatsapp.

RMS yang juga adalah Ketua OK DPP Partai NasDem diketahui sekarang ini sedang mengikuti Rapat Koordinasi Wilayah (rakorwil) NasDem DIY-Jateng.

Bendahara DPW NasDem Sulawesi Selatan Muhammad Sadar saat menyerahkan ambulans tersebut mengaku, bila harapan RMS agar satu unit ambulans ini digunakan untuk misi kemanusiaan.

“Hari ini kami mewakili Kakak Ketua NasDem Sulsel (Rusdi Masse) untuk menyerahkan satu unit ambulans untuk DPD Luwu Utara untuk dipergunakan misi kemanusiaan,” kata Muhammad Sadar.

Asal diketahui, pemberian satu unit ambulans NasDem ini juga setelah menyusul setelah pucuk pimpinan DPD Luwu Utara terganti.

Di mana belum lama ini, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh didampingi Ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse memberikan kepercayaan kepada Putri Dakka sebagai Ketua DPD Luwu Utara.

BACA JUGA :  Terpilih Aklamasi Ketua Golkar Maros, Suhartina: Golkar Bakal Jauh Lebih Besar
BACA JUGA

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.318,8
EUR
16.268,5
JPY
123,9
KRW
12,0
MYR
3.401,9
SGD
10.563,6