24 C
Makassar
Jumat, Januari 21, 2022
BerandaHeadlineSering Kritik, Fahri Hamzah dan Fadli Zon akan Terima Penghargaan dari Jokowi

Sering Kritik, Fahri Hamzah dan Fadli Zon akan Terima Penghargaan dari Jokowi

- Advertisement -

 

SULSELEKSPRES.COM – Dua politisi kondang Fahri Hamzah dan Fadli Zon banyak dikenal sebagai tokoh pengkritik paling keras terhadap pemerintahan Presiden Jokowi.

Meskipun begitu, keduanya akan ikut menerima penghargaan pada HUT Proklamasi RI ke 75. Fahri dan Fadli akan menerima tanda jasa Bintang Mahaputra Nararya.

“Dlm rangka HUT Proklamasi RI ke 75, 2020, Presiden RI akan memberikan bintang tanda jasa kpd beberapa tokoh dlm berbagai bidang. Fahri Hamzah @Fahrihamzah dan Fadli Zon @fadlizon akan mendapat Bintang Mahaputra Nararya. Teruslah berjuang utk kebaikan rakyat, bangsa, dan negara,” kata Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan Mahfud MD, (10/8/2020).

Bintang Mahaputera Nararya adalah bentuk penghargaan negara kepada warga sipil yang dianggap telah berjasa secara luar biasa.

Fahri saat ini bergabung dalam partai Gelora. Ini setelah dirinya memutuskan hengkang dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Saat ini Fahri tak lagi menjabat di parlemen.

Adapun Fadli Zon sebagai kader Partai Gerindra. Bergabungnya Partai Gerindra dalam koalisi pemerintahan tak membuat Fadli berhenti mengkritik pemerintahan Jokowi. Sejumlah kebijakan pemerintah dikritik keras Fadli.

BACA JUGA :  Persib Bandung Diskors, Wapres JK Minta PSSI Contoh Liga Inggris
BACA JUGA

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.318,8
EUR
16.268,5
JPY
123,9
KRW
12,0
MYR
3.401,9
SGD
10.563,6