27 C
Makassar
Saturday, June 22, 2024
HomePolitikSerius Maju di Pilwalkot Makassar, Sri Rahmi Kembalikan Formulir Pendaftaran di PKS

Serius Maju di Pilwalkot Makassar, Sri Rahmi Kembalikan Formulir Pendaftaran di PKS

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Sri Rahmi memastikan diri ikut bertarung di Pemilihan pemilihan walikota dan wakil walikota Makassar 2024.

Hal itu ditandai setelah ia bersama ratusan timnya mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Walikota Makassar ke Partai Keadilan Sejahtera, di Claro Hotel Makassar, Jalan Ap Pettarani, Jumat (24/5/2024).

Rombongan Sri Rahmi diterima langsung oleh Ketua DPD PKS Makassar Anwar Faruq, Sekretaris DPD PKS Makassar,  Ketua Bappilu (BP3) dan jajaran DPD PKS kota Makassar.

“Alhamdulillah semua dokumen sudah kami bawa, walaupun saya kader (PKS) tapi saya melewati mekanisme, saya harus memberi contoh,” ujar Bunda Rahmi sapaan akrab Anggota Fraksi PKS DPRD Sulsel itu.

Menurut Founder Rumah Berdaya Bunda tersebut, ini masih proses awal. Dia berharap semua berjalan dengan on the track dan siap menerima apapun keputusan dari partainya.

“Kita belum tau kedepan mau koalisi dengan siapa, kalau partai merekomendasikan Bunda maju 01 kami siap, kalau partai maunya 02, kami siap,” jelas Bunda.

Adapun alasan Sri Rahmi ikut kontestasi 5 tahunan itu, lantaran rasa cinta dan keinginan membangun kota Makassar ke arah yang lebih baik.

“Saya maju karena kecintaan saya dengan kota Makassar, saya maju karena ingin melihat Makassar lebih baik, bukan berarti yang kemarin tidak baik,” pungkasnya.

Sementara, Ketua DPD PKS Makassar Anwar Farouq mengapresiasi sikap Bunda Rahmi mengikuti seluruh tahapan mekanisme partainya. Hingga saat ini, Bunda Rahmi merupakan peserta keempat yang telah mengembalikan formulir.

“Kami di PKS ada aspek penilaian tidak ada prioritas, semua kita treatment sama dengan kandidat lainya, supaya kita mendapat pemimpin Makassar yang kompoten,” jelas Anwar Faruq.

Sekadar diketahui, Sri Rahmi meruapakan politisi perempuan yang sudah dua kali lolos di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar periode 2004 – 2014 dan dua kali lolos di DPRD Provinsi Sulsel periode 2014 – 2024.

spot_img
spot_img
spot_img

Headline

Populer

spot_img