24 C
Makassar
Kamis, Januari 27, 2022
BerandaDaerahSetelah Blusukan, Warga Kecamatan Ujung Mantapkan Dukungan untuk Murda Badawi

Setelah Blusukan, Warga Kecamatan Ujung Mantapkan Dukungan untuk Murda Badawi

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM– Setelah melaksanakan blusuka pada beberapa Kelurahan yang ada di Kecamatan Ujung, Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Parepare dari Partai Golkar Dapil II Kecamatan Ujung nomor urut 6, Murda Badawi, sukses meraih dukungan dan simpati masyarakat khususnya di wilayah Ujung.

Hal itu, dibuktikan dengan dukungan yang terus mengalir dari warga Kecamatan Ujung, hingga jelang pencoblosan pada tanggal 17 April mendatang. Terlebih, Murda hadir sebagai Caleg yang berkomitmen untuk memperjuangkan aspirasi dan hak-hak perempuan di Legislatif.

Kehadiran Murda, kata salah seorang masyarakat Kecamatan Ujung, Rosida, memberikan harapan dan semangat baru akan hadirnya perwakilan perempuan, yang bersungguh-sungguh memberikan perhatian lebih untuk kaum perempuan.

Pihak Rosida pun akhirnya telah membulatkan pilihan kepada Murda yang diyakini lebih dapat dipercaya, bersih, dan tentunya akan memprioritaskan hak-hak perempuan untuk diperjuangkan di Legislatif.

“Kami tidak ingin salah pilih, Bu Murda adalah pilihan yang tepat di Ujung. Karena, selain kepribadian yang dimiliki sangat cocok sebagai seorang Legislator, juga banyak memahami persoalan-persoalan yang dihadapi perempuan,” ungkapnya, Sabtu (06/04/2019).

Sementara, Murda menyampaikan pihaknya berterima kasih dan mengapresiasi atas dukungan yang diberikan masyarakat. Namun, pihaknya tidak puas sampai di situ, dan akan terus bekerja untuk meraih simpati masyarakat selama masa kampanye berlangsung.

“Mudah-mudahan kerja keras dan ikhlas para tim, dapat berbuah hasil yang maksimal seperti yang diharapkan,” tandasnya.

Penulis : Luki Amima

BACA JUGA :  Inilah Nomor Urut Kandidat Usungan NasDem di Pilkada Sulsel 2018
BACA JUGA
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.318,8
EUR
16.268,5
JPY
123,9
KRW
12,0
MYR
3.401,9
SGD
10.563,6