33 C
Makassar
Selasa, Agustus 16, 2022
BerandaNasionalSindir Anies, Hasto Disemprot Politisi Demokrat

Sindir Anies, Hasto Disemprot Politisi Demokrat

Penulis(*)
- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Sindiran Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto terhadap Anies Baswedan yang mengundang tukang bakso makan malam memantik reaksi politisi Demokrat, Rachland Nashidik.

Rachland membela Anies dengan menyemprot balik Hasto. Dia mempertanyakan masa jabatan Hasto sebagai Sekjen dan mengaitkan dengan kasus Harun Masiku.

“Situ jadi Sekjen Partai mulai kapan? Kenapa baru diare ketika Harun Masiku jadi buron KPK?” tulis Rachland memberi tanggapan atas pernyataan Hasto, (25/6/2022).

BACA JUGA :  Soal FPI, Muannas Sindir Rachland dan Fadli Zon

Seperti banyak diberitakan, dalam acara Malam Ramah Tamah Jakarta E-Prix 2022 di Balai Kota DKI kemarin, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengundang tukang bakso untuk makan malam.

Hasto kemudian mempertanyakan tindakan Anies Baswedan tersebut yang dianggap politis. Dimana hal itu baru dilakukan Anies jelang akhir masa jabatannya berakhir.

BACA JUGA :  Politisi Demokrat: Jika Pendemo Terpapar Covid, Itu Salah Jokowi

“Ya seinget saya Pak Anies itu jadi Gubernur sudah sejak tahun 2017. Jadi kenapa baru sekarang bertemu dengan para tukang bakso?,” kata Hasto Kristiyanto kepada wartawan dalam acara Festival Kuliner Nusantara di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (25/6/2022) dikutip dari tvonenews.com.

Hasto menilai Anies Baswedan sudah mempertunjukkan politik yang tak mengakar kepada masyarakat.

BACA JUGA :  Fahri Hamzah Tantang Giring: Habis Nyerang Anies Jangan Kabur

“Jadi itulah sebagai contoh, ketika politik tidak mengakar sehingga terlambat bertemu dengan rakyat kecil,” pungkas Hasto.

(*)

spot_img

Headline