29 C
Makassar
Tuesday, April 23, 2024
HomeEdukasiSIT Nurul Fikri Makassar Gelar Tasmi Akbar dan Uji Publik Hafalan Al...

SIT Nurul Fikri Makassar Gelar Tasmi Akbar dan Uji Publik Hafalan Al Quran

PenulisAndika
- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Sekolah Islam Terpadu Nurul Fikri Makassar menggelar kegiatan Tasmi Akbar dan Uji Publik Hafalan Al-Quran di Aula Mini H. Bata Ilyas lantai 3, pada Senin (31/5/2022).

Kegiatan Tasmi Akbar dan Uji Publik Al Qur’an yang diadakan oleh Takhassus SMP-SMA IT Nurul Fikri Makassar menampilkan Rayyan Nahlah, Muhammad Arya Prayata, Akhmad Zulfan Hasrul, Aliya Zahra Fakhira , Aini Rifaya Fauzi, Nasyita Nur Fuadah Wahyu dan Muftiyah Aqilah Anzwar.

Ammar Suud S.PI selaku Koordinator Takhassus merasa bangga atas apa yang ditampilan para peserta didik tersebut.

“Saya merasa bangga dan sedih karena hari ini mereka sudah berpamitan meninggalkan saya, istiqomahlah dalam murojaah sebagai bentuk syukurmu pada sang Khaliq,”ujarnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMPIT Nurul Fikri Makassar, Puji Lestari, S.Pd mengatakan, bahwa ini sebenarnya adalah rangkain dari kegiatan Akhirussanah tahun ini.

“Saya berharap ananda ku tetap bisa istiqomah dalam menjaga hafalannya. Saya sangat terharu dengan berita yang saya dapatkan tadi pagi bahwa anak-anak ku sudah mulai tasmi di jam 5 subuh,”paparnya.

Ditempat terpisah, Plt. Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam, Suedi, S.Pd.,M.Pd menyampaikan arahan kepada para peserta didik untuk tetap menjunjung nilai agama dimanapun berada.

“Mampu berkhidmat dengan al qur’an jadi generasi masa depan yang tangguh, bukan menjadi penonton di lapangan sendiri,”harapnya.

spot_img

Headline

Populer

spot_img