23 C
Makassar
Minggu, Mei 22, 2022
BerandaHeadlineSoal Adian Napitupulu, Fadli Zon: Ngga Level

Soal Adian Napitupulu, Fadli Zon: Ngga Level

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Perdebatan sengit antara dua pentolan aktivis 98, Adian Napitupulu dan Fadli Zon kerap mewarnai layar kaca.

Beda partai hingga perbedaan sikap politik dalam sejumlah momentum membuat keduanya sering terlibat peran argumentasi. Adian sebagai kader PDIP berada dikubu pemerintahan, sedangkan Fadli Zon tetap menempatkan dirinya sebagai seorang kritikus terhadap kekuasaan.

Belum lagi keduanya merupakan seteru di pemilu lalu untuk daerah pemilihan Jabar V. Meskipun keduanya diketahui sama-sama terpilih untuk duduk di Senayan.

Seringnya terjadi perdebatan antara keduanya ikut menjadi bahan pertanyaan dalam podcast terbaru Refly Harun. Refly menanyakan tanggapan Fadli Zon terkait Adian.

Baca: Begini Kondisi Terbaru Adian Napitupulu Usai Serangan Jantung

Fadli mengatakan, dirinya dengan Adian biasa saja. Dia tidak pernah menganggap Adian sebagai saingan meskipun berada dalam satu Dapil di Pemilu lalu.

“Saya tidak melihat dia sebagai saingan. Maksud saya biasa saja gito loh, ngga level juga mungkin yaa,” kata Fadli Zon menjawab Refly seperti dilihat dichannel Youtube Refly Harun, Rabu, (6/5/2020).

Baca: Pujian Fadli Zon untuk Presiden Jokowi

Bagi Fadli, banyaknya panggung perdebatan yang mempertemukan bukanlah sesuatu yang luar biasa. “Bagi saya jalan saja,” katanya.

Seperti diketahui, momentum Pilpres lalu kerap mempertemukan Fadli dan Adian. Fadli Zon sendiri meskipun partainya sudah bergabung dalam koalisi pemerintahan, dirinya masih tetap sering melancarkan kritik terhadap pemerintah.

Adapun Adian kini masih tetap pada kesibukannya sebagai wakil rakyat. Ini setelah dirinya secara terbuka menolak tawaran untuk diangkat menjadi salah satu mentri dalam pemerintahan periode kedua Presiden Jokowi.

(*)

BACA JUGA :  Gegara Fadli Zon, Denny Siregar Ragukan Komitmen Prabowo
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Rupiah indonesia
USD
14.498,6
EUR
15.293,3
JPY
111,0
KRW
11,4
MYR
3.317,5
SGD
10.465,3