27 C
Makassar
Kamis, Juli 7, 2022
BerandaHeadlineSoal HMI, Rahmansyah dan Risman Saling Serang di Medsos

Soal HMI, Rahmansyah dan Risman Saling Serang di Medsos

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Rivalitas sengit antar sesama pendukung di Pilgub Sulsel tak hanya terjadi didunia nyata.

Perseteruan juga berlanjut hingga di media sosial. Terbaru, pendukung pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) terlibat fiksi dengan pendukung Nurdin Halid-Aziz Qahhar (NH-Aziz).

BACA: Dipecat, Rahmansyah Seret Nama Tanribali, Mizar Roem, Aru, Hingga Nurdin Halid

Perseteruan keduanya bermula saat Risman memposting disalah satu grup Facebook yang mempertanyakan independensi HMI. Ini bermula dari adanya pernyataan dari salah satu pengurus Badko HMI sekaitan dengan Pilgub.

ini bapaka, kalau person HMI belerja dan koment unt NH tdk masalah, tapi kalau komentnya unt paslon lain KEBAKARAN JENGGOT-kempr*t looo EMANG HMI DAN ANAK ANAK HMI RISMAN YG PUNYAI?????,” tulis Rahmansyah menanggapi postingan Risman (8/6).

BACA JUGA:

Kadir Halid: Rahmansyah Kayak Anak Kecil

Balasan Golkar Ke Rahmansyah: Catat Berapa Uangnya Dipotong Fraksi

Rahmansyah: Pelan-Pelan Saja Kadir Halid

Risman sendiri tak tinggal diam. Dia membalas komentar Rahmansyah dengan membantah kalau dirinya kebakaran jenggot. Menurutnya, dirinya sebagai alumni HMI wajib mengingatkan.

“Sori bos saya tdk kebakaran jenggot, saya tdk masalahkan siapa yg mereka dukung, tetapi sebagai alumni HMI saya wajib ingatkan yunior saya, perlu bapak satu ini perbaiki juga akhlak dan bahasanya, alumni HMI ko juga kah,” timpal Risman.

Tak berhenti disitu, Risman juga mempertanyakan status Rahmansyah di HMI. Risman menganggap kalau Rahmansyah bukan kader HMI sehingga tidak tahu aturan ber HMI.

Memang kau siapa mau urus2 urusan saya…Karena kau buka HMI jadi tdk kau tau itu aturannya HMI,” tambahnya.

Diketahui, postingan Risman ini mendapat banyak reaksi dari nitizen. Hingga berita ini diterbitkan, sudah ada 142 tanggapan dan 72 komentar pengguna media sosial.

BACA JUGA :  Pemecatan Rahmansyah Sudah Terdengar Sejak September 2017

 

spot_img
spot_img

Headline