29.8 C
Makassar
Sabtu, Mei 21, 2022
BerandaPolitikSoal Uang Partai, Ketua DSW PKS: Serahkan Pada Lembaga Resmi

Soal Uang Partai, Ketua DSW PKS: Serahkan Pada Lembaga Resmi

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Polemik keuangan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ditanggapi langsung Ketua Dewan Syari’ah Wilayah (DSW).

Ketua Dewan Syari’ah Wilayah PKS, Fatahullah mengatakan, masalah tersebut merupakan kesalahanpaman antara mantan pengurus dengan kader di bawah. Sehingga dipermasalahkan oleh kader muda dalam internal partainya.

“Saya melihat sumber utamanya adalah kecurigaan, cuma karena yang merasa curiga ini anak – anak muda yang jiwanya meledak – ledak,”ungkap politisi PKS itu, saat dihubungi Sulselekspres.com melalui WhatsAppnya, Selasa (5/6/2018).

BACA: Soal Gejolak PKS Sulsel, Sri Rahmi Bilang Begini

Menurutnya, apapun masalah yang terjadi dalam internal partai, tidak harus di umbar kepada ha layak, sebab semua masalah internal partai harus diselesaikan secara internal pula.

“Sehingga lupa untuk menyerahkan dan percayakan penyelesaian permasalahan ini kepada lembaga resmi, lembaga amar ma’ruf nahyi mungkar di PKS yaitu Dewan Syari’ah,” tegasnya.

BACA: Konflik Terbuka PKS Rusak Citra Partai

Apalagi, lanjutnya, kader muda partai saat harusnya tidak memanfaatkan dengan media sosial untuk mengubar masalah internal partainya, sebab masih ada cara – cara lain untuk menyelesaikan masalah tersebut.

“Anak-anak muda ini setiap harinya aktif berselancar di medsos, jadilah kasus tuduhan ini menyebar ke mana – mana,” pungkasnya.

Penulis: Abdul Latif

BACA JUGA :  Salim Segaf Bakar Semangat Kader PKS Sulsel
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Rupiah indonesia
USD
14.498,6
EUR
15.293,3
JPY
111,0
KRW
11,4
MYR
3.317,5
SGD
10.465,3