24 C
Makassar
Selasa, Februari 7, 2023
BerandaParlemanSosialisasi Perda, Arifin Dg Kulle Harap Pemuda Kembangkan Potensi

Sosialisasi Perda, Arifin Dg Kulle Harap Pemuda Kembangkan Potensi

PenulisAndika
- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Legislator Makassar Arifin Dg. Kulle menilai pemuda yang aktif, kreatif dan produktif dibutuhkan dalam membantu pemerintah dalam pembangunan daerah utamanya dalam pengembangan kualitas sumber daya manusia (SDM).

“Pemuda harus adaptif, kreatif, mampu bersaing dan hadir memberikan solusi di tengah masyarakat,” kata Arifin Kulle saat menggelar Sosialisasi angkatan pertama Perda Nomor 6 tahun 2019 tentang Kepemudaan, di Hotel Khas, Minggu (22/01/2023).

Sekretaris DPD LMP Provinsi Sulsel Muh. Ishak dan Sekretaris DPRD Kota Makassar H. Dahyal turut memberikan materi mengenai penguatan kepemudaan dalam kegiatan ini.

BACA JUGA :  Aplikasi Ajamma DPRD Makassar Masuk Top 10 Kategori Inovasi Daerah

Selanjutnya, melalui kegiatan ini, Arkul sapaan Akrab Arifin Kulle berharap pemuda harus mengembangkan diri, mencari peluang dalam mengembangkan potensi. Sebab, ada banyak program kepemudaan di Pemerintah Kota khususnya Dispora Makassar yang melibatkan anak-anak muda.

“masih banyak pemuda di Makassar yang belum memanfaatkan maksimal potensinya. Karenanya, melalui sosialisasi Perda tersebut peran pemuda kembali hadir dalam mengembangkan program kepemudaan,” ujarnya.

spot_img

Headline

Populer