33 C
Makassar
Selasa, Agustus 16, 2022
BerandaEdukasiSTIKes Mega Rezky Gelar PKM Tingkat Nasional

STIKes Mega Rezky Gelar PKM Tingkat Nasional

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – STIKes Mega Rezky Makassar menggelar Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) tingkat nasional, di Kampus Stikes Mega Resky Makassar, Jumat (26/10/2018).

PKM tingkat nasional tersebut diikuti oleh perwakilan dari kampus ternama yang ada di Indonesia seperti Universitas Airlangga, Politeknik Kesehatan (Poltekkes) Kemenkes Jakarta, dan Institut Ilmu Kesehatan (IIK) Kediri.

STIKes Mega Rezky Makassar sendiri mendaulat beberapa mahasiswa dari berbagai jurusan untuk ikut dalam lomba berskala nasional tersebut yakni D4 Analis Kesehatan, S1 Farmasi, D3 Teknik Gigi, dan D3 klKebidanan.

Lomba tingkat nasional ini juga dilaksanakan atas kerjasama antara Mahasiswa Teknik Gigi bekerja sama dengan organisasi profesi teknik gigi.

Ketua OP Teknik Gigi Sulawesi Selatan, Selatan, Umar Dg Palallo, mengatakan bahwa melalui moment lomba tingkat nasional ini mahasiswa yang ada khususnya mahasiswa teknik gigi di seluruh Indonesia.

“Kami harap ini menjadi menjadi wadah pemersatu bagi mahasiswa teknik gigi diindonesia dan menjadi cikal bakal lahirnya generasi-generasi tekniker gigi yg mampu bersaing ditingkat internasional,” katanya.

Penulis: M. Syawal

BACA JUGA :  STIKes Mega Rezky Yudisium 868 Alumnus
spot_img

Headline