25 C
Makassar
Sabtu, Juli 2, 2022
BerandaEdukasiStikes Nani Hasanuddin Jalin Kerjasama dengan Unimerz

Stikes Nani Hasanuddin Jalin Kerjasama dengan Unimerz

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – STIKes Nani Hasanuddin resmi jalin kerjasama dengan Universitas Megarezky (Unimerz).

Hal tersebut ditandai dengan kedatangan manajemen STIKes Nani Hasanuddin  dalam rangka kunjungan dan Bencmark ke program Studi (Prodi) S1 Kebidanan dan Profesi Bidan, Unimerz, Senin (25/4/2022).

Saat ini, Stikes Nani Hasanuddin sedang mempersiapkan diri membuka Prodi Sarjana Kebidanan dan Profesi Bidan.

Guna menyukseskan pembukaan tersebut, STIKes Nani Hasanuddin melakukan sharing manajemen dan Banchmarking bersama Unimerz yang lebih dulu mempunyai jurusan tersebur

Sharing tersebut terkait visi misi, Penciri dan keunggulan prodi, kurikulum, sarana dan Prasana perkuliahan dan Laboratorium.

Kedatangan manajemen Stikes Nani Hasanuddin disambut oleh Rektor Unimerz, Prof Dr dr Ali Aspar Mappahya SpPD, SpJP(K).

Prof Ali Aspar mengatakan bahwa pertemuan ini merupakan langkah awal jejaring kerja sama kedua belah pihak.

“Harapannya ada sesuatu yang bermanfaat bagi kedua belah pihak dan saling berbagi informasi yang bermanfaat  untuk Bersama-sama Meraih kemenangan, apalagi dilaksanakan dibulan Ramadhan,” ujar Prof Ali Aspar.

Stikes Nani Hasanuddin yang di wakili oleh Andi Hasliani SST MKeb mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak rektorat dan fakultas di Uninerz yang telah  menyambut baik kunjungannya.

“Kami dari Stikes Nani Hasanuddin sangat mengakui perkembangan Prodi S1 Kebidanan dan Profesi Bidan di Unimerz, olehnya itu Izinkanlah kami jalin  silaturahim untuk sama sama Belajar,” ucap Andi Hasliani.

spot_img
spot_img

Headline