27 C
Makassar
Jumat, Agustus 12, 2022
BerandaMetropolisSuardi Saleh Beri Umrah Gratis untuk 100 Warga

Suardi Saleh Beri Umrah Gratis untuk 100 Warga

- Advertisement -

BARRU, SULSELEKSPRES.COM – Bupati Barru Suardi Saleh, akan memberangkatkan total 100 orang masyarakat Barru yang terdiri dari pegawai syara’ masjid, imam masjid, dan guru mengaji yang beruntung dalam pengundian umrah gratis.

Hal tersebut, diungkapkan Suardi didampingi Ketua TP PKK Barru Hasnah Syam, saat menyerahkan insentif kepada guru mengaji, pegawai syara’ dan imam masjid se-Kabupaten Barru, di Masjid Agung Nurul Iman Barru, Selasa (21/05/2019).

Dalam kegiatan tersebut, sebanyak 1.105 guru mengaji, 555 pegawai syara’, dan 340 imam masjid menerima insentif triwulan kedua, yang secara simbolis diserahkan langsung oleh Bupati Barru.

Suardi mengatakan, pada triwulan pertama yang diberangkatkan hanya 30 orang saja, dan pada triwulan kedua ini, ditambah 70 orang, sehingga total 100 orang. Selanjutnya, kata dia, mereka akan diberangkatkan pada awal Oktober mendatang.

“Pembagian insentif ini merupakan bagian dari kesejahteraan masyarakat, dan juga mewujudkan visi Barru yaitu bernafaskan keagamaan,” ungkapnya.

Suardi juga menjanjikan bahwa tahun depan pihaknya akan meningkatkan kuota umrah gratis, untuk ketegori yang sama sebanyak 150 orang.

“Mudah-mudahan Barru semakin maju dan penuh berkah,” tandasnya.

Penulis : Luki Amima

spot_img

Headline