31 C
Makassar
Kamis, Juni 30, 2022
BerandaHeadlineSurvei Index Indonesia: NH-Aziz dan Prof-Andalan Bersaing Ketat, IYL-Cakka Ketiga

Survei Index Indonesia: NH-Aziz dan Prof-Andalan Bersaing Ketat, IYL-Cakka Ketiga

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Hasil survei Index Indonesia pasangan nomor urut satu dan tiga terus bersaing ketat, di ikuti nomor empat berada diposisi ketiga.

Persaingan ketet tersebut sesuai hasil survei yang dirilis Index Indonesia mulai dari bulan Februari sampai bulan Mei tahun 2018 ini, dengan jumlah responden 11.200 orang.

Direktur Eksekutif Survei Index Indonesia, Agung Prihatna mengatakan, kami melakukan survei tersebut dengan responden paling banyak dari semua lembaga survei yang ada. Dalam hal ini jumlah responden 11.200 orang dengan margin error 95 persen.

BACA: Nurdin Halid Pimpin Popularitas Dari Ketiga Rivalnya

Menurut dia, bukan tidak mungkin pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) menjadi pemenang, sebab sampai saat hasil survei nampak dari hasil survei yang dilakukan Index Indonesia tersebut.

“Hasil survei ini masih bisa berubah, karena masih ada yang belum menentukan pilihan,” ungkap Agung Prihatna saat menyampaikan hasil surveinya, di Hotel Clarion, Jalan Landak Baru Makassar, Kamis (7/6/2018).

Lebih lanjut dia, sesuai hasil temuan pasangan NH-Aziz berada di posisi 30.1 persen, Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo (Agus-TBL) di posisi 5.1 persen, Prof Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof-Andalan) di posisi kedua dari NH-Aziz 23.4 persen dan pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) dengan raihan 22.9 persen.

Sebelumnya, NH-Aziz pimpin popularitas dari tiga rivalnya di Pilgub Sulsel. Popularitas tersebut sesuai hasil survei yang dirilis Index Indonesia mulai dari bulan Februari sampai bulan Mei tahun 2018 ini.

BACA JUGA :  Nasdem Resmi Usung NH-Aziz, Bukti Politik Sulsel Sulit Terbaca
spot_img
spot_img

Headline