30 C
Makassar
Sabtu, Agustus 13, 2022
BerandaHeadlineSurvei Index Indonesia: NH-Aziz dan Prof-Andalan Bersaing Ketat, IYL-Cakka Ketiga

Survei Index Indonesia: NH-Aziz dan Prof-Andalan Bersaing Ketat, IYL-Cakka Ketiga

- Advertisement -

Direktur Eksekutif Survei Index Indonesia, Agung Prihatna mengatakan, kami melakukan survei tersebut dengan responden paling banyak dari semua lembaga survei yang ada. Dalam hal ini jumlah responden 11.200 orang dengan margin error 95 persen.

“Kami tidak melakukan survei hanya satu titik saja, kami melakukan diseluruh titik yang ada di Sulsel, dengan responden terbanyak,” ungkap Agung Prihatna saat melakukan presentasi hasil survei tersebut, di Hotel Clarion, Jalan Landak Baru Makassar, Kamis (7/6/2018).

Dengan demikian lanjutnya, Nurdin Halid berada pada posisi 66.9 persen, Agus Arifin Nu’mang di posisi 45.4 persen, Prof Nurdin Abdullah di posisi ketiga dari Nurdin Halid dengan perolehan 60. 9 persen, sementara Ichsan Yasin Limpo berada di posisi ke dua dari Nurdin Halid dengan perolehan 62.2 persen.

Sementara untuk calon wakil Gubernur Sulsel juga dipimpin oleh Aziz Qahar Mudzakkar dengan raihan 53.3 persen, Tanribali Lamo di posisi 28.3 persen, Andi Sudirman Sulaiman dengan perolehan 29.9 persen dan Andi Mudzakkar berada di posisi 40.3 persen.

Penulis: Abdul Latif

BACA JUGA :  Ajak Wartawan Ngopi, Pengurus Golkar Sulsel Ini Diskusi Soal NH-Aziz
spot_img

Headline