29 C
Makassar
Sunday, June 16, 2024
HomeMetropolisSyaharuddin Alrif bersama Istri Salurkan Bantuan ke Panti Asuhan

Syaharuddin Alrif bersama Istri Salurkan Bantuan ke Panti Asuhan

PenulisAndika
- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Sekretaris DPW NasDem Sulawesi Selatan (Sulsel) H.Syaharuddin Alrif  kembali menyalurkan bantuan berupa uang tunai untuk kepedulian sosial.

Panti Asuhan Muhammadiyah Jannatul Mawa terletak di Kel. Malayu, Kec.Wajo, kota Makassar, Sulawesi Selatan, menjadi salah satu yang dituju oleh Wakil Ketua DPRD Sulsel tersebut pada Rabu (16/3/2022) malam.

Syahar tidak sendiri, Dia ditemani sang Istri Hj Haslinda Hasan dan Wakil Sekretaris DPW NasDem Sulsel Na’ma Abbas berkunjung ke Panti Asuhan.

“bantuan tersebut sebagai bentuk kasih bagi anak yatim piatu. Apalagi,kata dia, saat ini sedang masa pandemi yang telah mengakibatkan kesulitan ekonomi,”terangnya saat dikonfirmasi Kamis (17/3/2022).

“Kita berdoa saja semoga pandemi segera berlalu dan kita dapat menjalani kehidupan normal kembali,”tambahnya.

Sementara itu, Pengasuh Panti Asuhan Sukriadi Rine pembina PA Jannatul Ma’wa sekaligus Pimpinan Cabang Muhammadiyah Bontoala sangat bersyukur atas bantuan yang telah disalurkan.

”Tak ada yang mampu kami berikan untuk bapak Wakil ketua DPRD Prov Sulsel,selain ucapan terima kasih dan doa yang tulus dari kami dan anak-anak yatim,” ucap pengasuh Panti Asuhan.

Anak-anak panti asuhan Muhammadiyah Jannatul Mawa sangat bahagia atas bantuan tersebut.

“Semoga Allah membalas semua kebaikan yang telah diberikan oleh Bapak Wakil ketua DPRD Sulsel beserta keluarga bagi anak-anak yatim piatu ini,”tuturnya.

spot_img
spot_img
spot_img

Headline

Populer

spot_img