BerandaEdukasiTak Pikirkan Duit, IGI Terus Bergerak Tingkatkan Kompetensi Guru

Tak Pikirkan Duit, IGI Terus Bergerak Tingkatkan Kompetensi Guru

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Komitmen Ikatan Guru Indonesia dalam mengembangkan kemampuan guru di berbagai daerah se Nusantara, terus melebarkan sayap ke seluruh penjuru daerah.

Meski minim akan biaya, IGI terus memperlihatkan pergerakan yang begitu cepat dalam meningkatkan kompetensi para tenaga pendidik se Indonesia.

BACA: IGI: Prilaku Copy-Paste Akibat Konsep Pendidikan Indonesia Masa Lalu

“Alhamdulillah kawan-kawan IGI terus bergerak meningkatkan kompetensi guru. Buat IGI, tak akan berubah kompetensi guru Indonesia jika bukan guru sendiri yang mengubahnya dan alhamdulillah bersama IGI, kawan-kawan guru terus bergerak untuk saling berbagi dan saling menumbuhkan tanpa berpikir duitnya dari mana,”ujarnya Ketua Umum IGI, Muh. Ramli Rahim kepada Sulselekspres.com, Minggu (27/1/2019).

Menurut pria yang akrab disapa MRR ini, Aceh, Jakarta, Surabaya, Makassar, Prabumulih, dan beberapa daerah lainnya bergerak karena kesadaran bukan karena anggaran.

BACA: IGI Dorong Ratusan Guru Ikut Pelatihan Berbasis Android

“Bahkan rangkaian melatih 93.000 guru DKI, dalam 6 hari, IGI sudah melatih 1250 guru di Ibu Kota,”pungkasnya.

Ramli berharap, agar Guru Indonesia terus bergerak dalam meningkatkan kompetensi di wilayah masing-masing. “Terus berjuang kawan-kawan guru indonesia,”harapnya.