27 C
Makassar
Rabu, Februari 21, 2024
BerandaPolitikTampak Megah, Ketum Mardiono Sebut Kantor DPW PPP Sulsel Terbaik

Tampak Megah, Ketum Mardiono Sebut Kantor DPW PPP Sulsel Terbaik

- Advertisement -
- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Ketua Umum (Ketum) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhammad Mardiono meresmikan kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Sulawesi Selatan, Jumat (24/11/2023).

Kantor DPW PPP Sulsel ini terbangun megah dengan konsep modern, berlokasi di Jalan Sungai Saddang, Kota Makassar, Sulsel.

Peresmian kantor DPW PPP Sulsel ini dihadiri Wakil Ketua Umum PPP Sulsel sekaligus Ketua Fraksi PPP DPR RI Amir Uskar, Anggota DPR RI Fraksi PPP Muh Aras, Wakil Menteri Agama Saiful Rahmat dan pengurus DPW dan DPC PPP di Sulsel.

“Alhamdulillah kantor DPW PPP Sulawesi Selatan ini, insyaallah kantor terbaik, karena memang kami dorong agar tumbuh menjadi fasilitas pelayanan publik,” kata Mardiono.

Ketum Mardiono mengharapkan, bahwa kantor DPW ini pergunakan untuk melayani ummat. Di samping untuk kegiatan politik juga rumah untuk melayani masyarakat.

“Jadi tentu dengan kantor ini mendorong semangat Perjuangan yang saat ini berjuang, baik untuk DPR RI, DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota,” bebernya.

Mardiono juga menyampaikan terima kasih kepada Ketua DPW PPP Sulawesi Selatan, Imam Fauzan yang sudah mempersembahkan karya besar.

“Dengan membangun fasilitas DPW PPP ini dalam rangka melayani kepentingan ummat didamping juga untuk operasional. Jadi Alhamdulillah perlu diketahui,” terang Mardiono.

Sementara itu, Ketua DPW PPP Sulsel, Imam Fauzan AU menuturkan bahwa, kantor ini merupakan salah satu janjinya ketika pertama kali maju Calon Ketua di Musyawarah Wilayah (Muswil).

“Jadi saat itu saya janji akan renovasi total DPW dan Alhamdulillah hari ini empat tahun pengurusan kamk DPW PPP bisa renovasi,” ungkap legislator DPRD Sulsel itu.

spot_img

Headline

Populer