25 C
Makassar
Senin, Oktober 25, 2021
BerandaInvestigasiTaufan Pawe Dipuji Arismunandar, Berhasilkan Antarkan Parepare Terbaik di Sulsel

Taufan Pawe Dipuji Arismunandar, Berhasilkan Antarkan Parepare Terbaik di Sulsel

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Ketua Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Sulawesi Selatan, Prof Arismunandar tak henti-hentinya memuji Wali Kota Parepare, Taufan Pawe sebagai sosok yang sukses mengantarkan Kota Parepare terbaik di Provinsi Sulawesi Selatan.

Guru Besar Manajemen Pendidikan Universitas Negeri Makassar (UNM) dan anggota Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah ini menguraikan, sejumlah torehan keberhasilan yang mencatat nama Parepare terbaik di Sulawesi Selatan, termasuk dalam kemajuan pendidikan.

“Parepare ini luar biasa tingkat akreditasi pencapaian sekolah. Saya mencatat akreditas A sebagai level tertinggi dalam tata kelolah sekolah dan madrasah, mencapai 50 persen lebih yang akreditasi A di Parepare atau peringkat pertama di Sulsel,” ungkap mantan Rektor UNM ini, (03/07/2021).

Selain itu, dari catatan uji kompetensi guru yang dilakukan beberapa tahun lalu, mengukir nama Parepare juga terbaik di Sulsel.

“Ini pasti karena Walikotanya. Pak Wali kita sangat, dan sangat kagum. Saya selalu mengatakan kepada daerah lain kalau Parepare bisa melakukan dengan hal yang sama kenapa daerah lain tidak bisa,” ungkapnya.

Pujian senada juga disampaikan kepada panitia atas suksesnya kegiatan pelantikan Pengurus ICMI Orda Parepare periode 2021-2026.

“Parepare pertama yang melakukan pelantikan. Terima kasih kerja cepat para panitia. Ini nyata bukan janji. Saya mengaku takjub kita diberi tempat yang megah seperti hotel, ini simbol saya kira. Kita dilantik di Auditorium BJ Habibie adalah sebuah penghargaan dan apresiaisi dari Bapak Walikota yang ingin melihat ICMI Parepare maju di Sulsel. Ketahuilah bahwa Bapak Taufan Pawe ini bukan orang baru di ICMI, beliau Wakil Ketua Dewan Pakar Korwil Sulsel, jauh sebelum menjadi Ketua Golkar Sulsel. Jadi percayalah acara ini menjadi bagus karena jejak beliau,” paparnya.

BACA JUGA :  Dekranasda Sulsel Dukung Pameran KKI Seri Dua Digelar Secara Virtual oleh BI
BACA JUGA
PenulisLuki Amima
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.230,8
EUR
16.574,3
JPY
125,3
KRW
12,1
MYR
3.428,8
SGD
10.556,7