32 C
Makassar
Kamis, Desember 8, 2022
BerandaDaerahTaufan Pawe Harap Rakercab IBI Parepare Hadirkan Rekomendasi Kemitraan untuk Pemkot

Taufan Pawe Harap Rakercab IBI Parepare Hadirkan Rekomendasi Kemitraan untuk Pemkot

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, menghadiri sekaligus membuka Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Indonesia Kota Parepare Tahun 2022. Rakercab mengangkat tema “Konsolidasi dalam Menghadapi Perkembangan Pelayanan KIA-KB dan Kesehatan Reproduksi di Masa Pandemi Covid-19”.

Kegiatan dilaksanakan di Auditorium BJ. Habibie Rujab Wali Kota Parepare, Selasa (18/10/2022) yang dihadiri Ketua TP PKK Parepare, Erna Rasyid Taufan.

Ketua Pengurus Cabang IBI Parepare, Kurnia Basrah mengatakan, pihaknya berterima kasih kepada Wali Kota Parepare selama ini yang telah berkontribusi banyak pada IBI Parepare.

“Ini adalah momen yang sangat berharga bagi kami. Dan sesungguhnya kontribusi Pak Taufan Pawe sudah dilakukan jauh sebelumnya dilakukan sebelum beliau menjadi Wali Kota. Itu akan menjadi catatan sejarah penting bagi kami, sehingga kami bisa eksis sampai saat ini,” katanya.

Sementara, Taufan mengungkapkan, bidan adalah profesi mulia yang memanusiakan manusia, serta berkaitan dengan kehidupan ibu dan bayi.

“Perhatian dan semangat saya untuk berkontribusi pada bidan diragukan. Karena bidan profesi mulia yang memang harus mendapat perhatian,” jelasnya.

Ketua DPD Partai Golkar Sulsel ini menambahkan, bidan harus meningkatkan SDM, melanjutkan pendidukan, dan rajin mengikuti seminar atau workshop yang berhubungan dengan kebidanan serta peningkatan profesi

“Semoga IBI Parepare bisa memberikan rekomendasi kepada Pemkot Parepare terkait proses kemitraan. Saya yakin IBI Parepare mampu menjadi terdepan di Sulsel karena tampak pada kuatnya kemitraan bersama Pemkot Parepare dan profesi kesehatan lainnya,” tandasnya.

BACA JUGA :  Daftar di KPU, TP2R Beri Nama Usungan Koalisi Peduli
spot_img

Headline

Populer