25 C
Makassar
Friday, June 14, 2024
HomeDaerahTaufan Pawe Lepas Tim Pasar Murah Ramadan Pemkot Parepare

Taufan Pawe Lepas Tim Pasar Murah Ramadan Pemkot Parepare

PenulisLuki Amima
- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Wali Kota Parepare HM. Taufan Pawe melepas tim pasar murah ramadan Pemerintah Kota Parepare, do rumah jabatan Wali Kota Parepare, Jumat (22/04/2022).

Taufan didampingi Wakilnya Pangerang Rahim, Sekda Iwan Asaad dan juga Ketua Tim Penggerak PKK, Erna Rasyid Taufan, pimpinan SKPD, Kepala Bagian, Camat dan Lurah.

Taufan mengatakan, penyaluran bantuan dan pasar murah ini untuk meringankan beban masyarakat terlebih saat bulan puasa dan jelang lebaran.

“Total Rp 1,2 miliar kita anggarkan demi untuk meringankan beban masyarakat. Kegiatan ini juga kita dirangkaian pelepasan tim pasar murah, di samping gratis kita juga mengintervensi harga pasar karena tidak dapat dipungkiri harga kebutuhan pokok naik, jadi harus dikendalikan harga agar inflasi juga dapat dikendalikan,” paparnya.

Menyejahterakan masyarakat kata Wali Kota dua periode ini, bukan semata-mata memberikan bantuan atau memberi sembako, kegiatan itu kata dia hanya jalan untuk mensejahterkan masyarakat.

Pemerintah Kota Parepare menyiapkan 5.940 kupon pasar murah. Isi paket pasar murah yaitu beras 5kg, gula pasir 2 kg, terigu 1 kg, minyak goreng 2 liter, minuman 1 botol, dan susu 1 kaleng.

Sejumlah item dalam satu paket/kupon pasar murah tersebut hanya ditebus dengan jumlah Rp102.600 dari harga pasaran Rp157.600.

spot_img
spot_img
spot_img

Headline

Populer

spot_img