26 C
Makassar
Jumat, Desember 9, 2022
BerandaDaerahTaufan Pawe Minta Disdag Optimalkan Pelaksanaan Pasar Murah

Taufan Pawe Minta Disdag Optimalkan Pelaksanaan Pasar Murah

PenulisLuki Amima
- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Wali Kota Parepare HM. Taufan Pawe memerintahkan Dinas Perdagangan (Disdag) mengoptimalkan pelaksanaan pasar murah di 22 kelurahan.

“Salah satu fokus kami yakni menyikapi ketersediaan minyak goreng. Mulai hari ini kita lakukan langkah antisipasi dengan menggelar Pasar murah. Kita minta Dinas perdagangan maksimal,” kata Taufan, Selasa (8/2/2022).

Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan itu menjelaskan, pasar murah selama sepekan kedepan tersebut dilakukan bersama pihak distributor.

“Sebanyak 5.230 kupon dengan HET Rp.14.000 disediakan untuk warga di 22 Kelurahan. Operasi pasar untuk mengantisipasi kelangkaan minyak goreng ini kita lakukan hingga 12 februari mendatang,” jelasnya.

BACA JUGA :  Taufan Pawe Apresiasi Peran RT/RW

Taufan menegaskan, langkah tersebut ia lakukan sebagai bentuk komitmen Pemerintah kota Parepare dalam memenuhi kebutuhan masyarakat luas terhadap minyak goreng.

“Semoga dengan upaya kita ini dapat kembali menstabilkan harga dan ketersediaan minyak goreng di pasaran,” harap Doktor Ilmu Hukum ini.

spot_img

Headline

Populer