26 C
Makassar
Thursday, June 20, 2024
HomeDaerahTaufan Pawe Serahkan Ratusan SK ASN, Tekankan Kedisiplinan

Taufan Pawe Serahkan Ratusan SK ASN, Tekankan Kedisiplinan

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan kepada 276 orang ASN lingkup Pemkot Parepare.

Kegiatan yang juga dirangkaikan pengambilan sumpah dan pelantikan jabatan fungsional pertama PNS formasi tahun 2019 lingkup Pemkot Parepare ini digelar di lapangan tennis, kompleks Rujab Wali Kota Parepare, Kamis, (28/4/2022).

Pengangkatan ASN tersebut terdiri dari Pegawai Negeri Sipil (PNS) formasi 2019, dan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi 2021, serta Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahap I formasi 2021.

Taufan sebagai pembina kepegawaian mengingatkan kedisiplinan para ASN sebagai abdi negara, abdi pemerintahan, dan abdi masyarakat.

“Percayalah tidak sedikit saudara-saudara kita di luar sana ngin berpredikat seperti saudara. Saya terharu melihat tampilan dengan busana uniform baru dari Korpri. Saya terharu dan bangga tapi di balik kebanggaan ini, ada keprihatinan yang harus kita ubah paradigmanya, yaitu persoalan kedisiplinan,” tegas Taufan.

Taufan menekankan, kedisiplinan sampai ini masih menjadi masalah yang sangat serius. Kedisiplinan menurut Taufan adalah jangkar utama bagi seorang ASN apapun posisinya.

“Kalau tidak menjadi jangkar utama kedisiplinan Anda tidak bisa mengoptimalisasikan diri sebagai abdi negara, abdi pemerintahan, dan abdi masyarakat. Canangkan baik-canang baik ini,” tandasnya.

spot_img
spot_img
spot_img

Headline

Populer

spot_img