25 C
Makassar
Rabu, Desember 8, 2021
BerandaPolitikTaufan Pawe Siapkan Sanksi Kader yang Tak Menangkan Hamzah Pangki

Taufan Pawe Siapkan Sanksi Kader yang Tak Menangkan Hamzah Pangki

- Advertisement -

BULUKUMBA, SULSELEKSPRES.COM – Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe menegaskan kepada seluruh kader beringin di Bulukumba untuk memenangkan pasangan nomor urut 1, Andi Hamzah Pangki-Murniyati Makking pada Pilkada 2020.

Menurut Taufan, Andi Hamzah merupakan kader tulen Golkar yang integritasnya tidak perlu diragukan. Terbukti Ketua DPD II Golkar Bukulimba tersebut menjabat sebagai Ketua DPRD Bulukumba dua periode.

Jika dirinya mendapatkan laporan kader tidak memenangkan ususngan Golkar, dirinya tak segan memberikan sanksi tegas. Apalagi dirinya mendapatkan laporan ada kader bermain dua kaki.

“Kalau ada main-main dengan Golkar, tidak mau menghargai perjuangan ini, langsu angsung saya keluarkan SP 1? Apalagi ada yang coba-coba main dua kaki, Isnyalaalah pasti saya tindaki,” tegas Taufan, belum lama ini.

Ketua MKGR Sulsel ini menambahkan, dalam memimpin Golkar, dirinya akan menghadirkan paradigma baru. Dirinya selalu mencanangkan Golkar bukan milik perorangan, kelompok, keluarga, tapi milik kader.

Golkar kata Dia, harus besar besar dan hadir di tengah masyarakat. Untuk itu, dirinya tidak ingin kader main-main dalam memenangkan usungan Golkar di Bulukumba.

“Memangnya saudara dibutuhkan Golkar, yang dibutuhkan Golkar orang berintegritas, orrang yang punya militansi kuat. Bukan lagi sekarang eranya ogah-ogahan. Kamu bisa bilang banyak partai, saya bilang banyak juga kader. Apalagi banyak juga orang mau masuk Golkar,” pungkasnya.

Sebelumnya, Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe pasca mendapatkan SK langsung menggelar konsolidasi dengan mengunjungi kader-kader di DPD II. Diantaranya Kota Makassar, Maros, dan Pangkep.

BACA JUGA :  Unggulkan IYL - Cakka, Akademisi Unismuh dan UIN Sebut Survei JSI Rasional
BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.352,9
EUR
16.178,2
JPY
126,4
KRW
12,2
MYR
3.391,5
SGD
10.510,6