26 C
Makassar
Selasa, Juli 5, 2022
BerandaPolitikTaufan Pawe Yakini Hj Suhartini akan Antarkan Golkar Jadi Pemenang di Maros

Taufan Pawe Yakini Hj Suhartini akan Antarkan Golkar Jadi Pemenang di Maros

- Advertisement -

MAROS,SULSELEKSPRES.COM – Ketua DPD I Golkar Sulsel, H. M Taufan Pawe dan Ketua DPD II Golkar Maros, Hj. Suhartina Bokhari kompak pimpin konsolidasi pemenangan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Taufan Pawe meyakini Hj Suhartini akan mengantarkan Golkar menjadi pemenang di semua perhelatan politik lima tahun sekali itu.

“Walaupun ada orang yang mengatakan ingin melemahkan partai Golkar Kabupaten Maros, tapi percayalah Golkar Maros dibawah kepemimpinan Suhartini saya yakin kita akan menjadi pemenang,” tegas Taufan Pawe.

Untuk itu, Taufan Pawe mengajak seluruh kita harus perkuat komitmen kita, dan kita harus perketat untuk melakukan evaluasi dan bertemu dengan seluruh akar rumput.

“Bukan hanya soal kecamatan yang saudara-saudara ku urus tapi di pundak saudara-saudara ada amanah besar yang harus di laksanakan,” ujar Wali Kota Parepare dua periode ini.

BACA JUGA :  Ketua Golkar Sulsel Bantu Pembangunan Tahfiz Quran di Takalar

Menurut advokat senior ini, dalam organisasi besar seperti Golkar tidak mudah untuk dikendalikan dan memilih pengendali. Kita ingin membuktikan bahwa Maros ini adalah lumbung partai Golkar.

“Ayo kita sadarkan masyarakat bahwa partai Golkar adalah partai yang sudah melewati berbagai masa, dari masa orde lama, order baru dan reformasi,” ajak Taufan Pawe, di konsolidasi pemenangan Pemilu 2024, Golkar Maros, Kamis (31/3/2022).

Yang paling penting kata Taufan Pawe, seluruh kader Golkar se-Kabupaten Maros untuk sama-sama mengantarkan Wakil Bupati Maros menjadi Bupati Maros 2024.

“Kita antarakan Ibu Ketua kita H. Suhartina sebagai Bupati Maros. Jadi sekali kita mendayung satu dua gunung yang dilalui,” tegas Taufan Pawe yang disambut tepuk tangan meriah dari seluruh hadirin.

Sementara itu, Ketua DPD II Golkar Maros, Hj. Suhartina Bokhari menegaskan, tidak ada yang boleh menganggu Partai Golkar baik di Sulsel lebih-lebih Maros akan menjadi musuh bersama partainya.

BACA JUGA :  Rayakan Ultah di Singapura, Ini Harapan Kader Untuk Nurdin Halid

Dirinya menyampaikan, kepada semua yang memiliki niat untuk menganggu partai berlambang pohon beringin rindang itu agar memikirkan terlebih dahulu sebelum bertindak.

“Jadi segala hal yang akan menganggu, segala hal yang mengancam Golkar, segala hal yang menggoyang Golkar, semua akan menjadi musuh bersama Golkar. Jadi yang mau menganggu Golkar pikir-pikir memang dulu,” tegas Suhartina.

Melalui konsolidasi pemenangan Pemilihan Umum (Pemilu) Golkar Kabupaten Maros menekankan agar memenuhi target pada tahun 2024 mendatang.

Menurut dia, sudah menjadi ultimatum bagi seluruh kader Golkar termasuk seluruh anggota fraksi Golkar di DPRD Kabupaten Maros. Maros saat memiliki 7 kusri di fraksi Golkar Maros.

“2024 nanti sudah ultimatum menjadi pemenang nanti. Kita ingin Presiden kita dari Golkar, kita ingin Gubernur kita dari Golkar,” ujar Wakil Bupati Maros itu.

Ditempat yang sama Ketua AMPG Sulsel, Rahman Pina mengajak seluruh kader dan simpatisan bekerja gotong royong mengantarkan Wakil Bupati Maros menjadi Bupati 2024 mendatang.

“Bagaimana kalau AMPG kalau Ibu Wakil Bupati saat ini menjadi Bupati di tahun 2024,” tutupnya.

spot_img
spot_img

Headline