29 C
Makassar
Senin, Juni 14, 2021
BerandaPSMTaufik Hidayat Pastikan Diri Hengkang dari PSM Makassar

Taufik Hidayat Pastikan Diri Hengkang dari PSM Makassar

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Kejutan demi kejutan terus menghiasi beberapa tim Liga 1 di bursa transfer awal musim 2020. Sejumlah tim mendatangkan pemain secara mendadak, sementara beberapa tim lainnya harus merelakan pemainnya yang memilih hengkang ke klub lain.

Salah satu tim yang ditinggalkan beberapa pemainnya secara tiba-tiba adalah PSM Makassar. Tim sepakbola tertua di Indonesia ini baru saja ditinggalkan dua pilarnya yang sudah lebih dari satu dekakde membela Laskar Phinisi, M Rahmat dan Hendra Wijaya.

Belakangan muncul nama baru yang terbilang cukup mengejutkan. Kabar tersebut datang dari pemain bertahan kiri PSM Makassar, Taufik Hidayat, yang tiba-tiba menyatakan diri hengkang dari PSM Makassar musim depan.

Padahal Taufik terbilang aman karena memiliki menit bermain yang cukup banyak di PSM Makassar. Taufik kerap menjadi andalan Darije Kalezic di sektor pertahanan kiri Juku Eja, menggantikan Benny Wahyudi yang kerap digeser ke pertahanan kanan.

BACA: Dari 5 Pemain Muda PSM, Appi Pastikan Hanya Rizky Eka yang Bertahan

Sempat jauh dari isu hengkang, Taufik justru datang membawa kabar mengejutkan setelah memastikan diri berada di pintu keluar PSM Makassar untuk tahun depan.

Kepastian tersebut dipastikan setelah Taufik memberikan konfirmasi kepada awak media melalui pesan singkat via WhatsApps, Jumat (3/1/2020).

“Iya mas. Ya saling mendoakan saja mas, sukses semuanya. Gitu aja,” singkat Taufik Hidayat.

spot_img
spot_img
spot_img
- Advertisment -

Headline