30 C
Makassar
Jumat, Oktober 22, 2021
BerandaHeadlineTiga Oknum Tentara Keroyok Anggota Sat Sabhara di Bulukumba

Tiga Oknum Tentara Keroyok Anggota Sat Sabhara di Bulukumba

- Advertisement -

BULUKUMBA, SULSELEKSPRES.COM – Bripda A. Igun Putra Nugraha, diduga jadi bulan-bulanan tiga oknum tentara yang mengamuk di depan Cafe Dafa jalan K.H Muchtar Lutfi, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba.

Igun tepatnya dikeroyok oleh Prada AG, Serda JL, Prada WY, dan seorang warga sipil SR (24), pada Sabtu (1/6/2019) sekira pukul 22.00 Wita.

Berdasarkan kronologi, Igun mulanya menerima panggilan telefon dari seorang yang ia akui tidak dikenal. Saat itu, si penelepon meminta korban untuk keluar dari kafe tersebut.

Menerima perintah itu, Igun lalu keluar. Namun disaat yang sama, ia tiba-tiba disergap oleh lima orang yang ia tidak kenal.

“5 orang yang tidak dikenal yang diduga oknum TNI menyeret korban sejauh 5 meter dan melakukan pengeroyokan kepada korban,” kata Kasat Reskrim Polres Bulukumba, AKP Berry Buana Putra.

Akibat insiden ini, Igun juga anggota Sat Sabara Polsek Ujung Bulu mengalami luka pukul di bagian pelipis mata kiri.

“Untuk sementara korban diamankan di Polsek Ujung Bulu,” kata Berry.

Saat ini, dari lima terduga pelaku pengeroyokan 3 oknum tentara diantaranya telah diamankan di Kantor Kodim 1411 Bulukumba, sedang seorang warga sipil tengah diperiksa Unit Reskrim di Polres Bulukumba.

Penulis: Agus Mawan

BACA JUGA :  FKIP Unimerz Beri Penghargaan Kepada Dosen Berprestasi
BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.139,5
EUR
16.445,6
JPY
123,9
KRW
12,0
MYR
3.400,6
SGD
10.508,0