24 C
Makassar
Minggu, Oktober 17, 2021
BerandaDaerahTim Bakohumas KPU Parepare Kunjungi Kampus V UNM

Tim Bakohumas KPU Parepare Kunjungi Kampus V UNM

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – KPU Kota Parepare melalui tim Badan Koordinasi Kehumasan (Bakohumas) mengunjungi UNM Kampus V Parepare, Rabu (02/06/2021).

Ketua Bakohumas sekaligus Sekertaris KPU Parepare Santoso mengatakan, kunjungan tersebut untuk sosialisasi pembentukan Bakohumas Kota Parepare.

“Kami juga menyampaikan susunan kepengurusan dan tujuan dibentuknya Bakohumas ini,” katanya.

Sementara, pembina tim Bakohumas Firman Mustafa menjelaskan, strategi Bakohumas dalam menghadapi Pemilu pemilihan serentak 2024 diantaranya mengelola, mengidentifikasi opini publik terkait informasi kepemiluan.

“Selain itu melakukan kerja sama atau kolaborasi dengan stakeholder terkait penyebarluasan informasi kepemiluan dan peningkatan kualitas SDM Kehumasan,” ungkap Komisioner Divisi Sosialisasi, SDM dan Parmas KPU Parepare ini.

Kunjungan dan pembentukan Bakohumas KPU Kota Parepare tersebut mendapat apresiasi dari pihak Kampus V UNM Parepare, sekaligus menyambut baik kerja sama dalam bidang kehumasan serta akan ikut berperan aktif dalam menyebarkan informasi yang ada di UNM Kampus V Parepare yang bersentuhan dengan KPU.

BACA JUGA :  KPU Parepare Coklit Data Pemilih Pilwalkot
BACA JUGA
PenulisLuki Amima
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.064,5
EUR
16.313,5
JPY
123,0
KRW
11,9
MYR
3.382,5
SGD
10.430,7