29 C
Makassar
Selasa, Februari 7, 2023
BerandaPolitikTim Sarkodes AYP, Gencar Sosialisasi Di Pelosok Desa Terpencil

Tim Sarkodes AYP, Gencar Sosialisasi Di Pelosok Desa Terpencil

- Advertisement -

BONE, SULSELEKSPRES.COM – Salahsatu Tim pemenangan Andi Yuslim Patawari (AYP) yakni Tim Sapurata Kota dan Desa (Sarkodes) tetap gencar melakukan sosialisasi ke Masyarakat khususnya di pelosok-pelosok Desa terpencil yang ada di Kabupaten Bone.

Hal itu terlihat di salah satu desa terpencil yang ada di Kecamatan Libureng, Tim Sarkodes AYP menelusuri perkampungan dengan door to door membagikan bahan kampanye berupa sticker, kalender dan syall hijau khas AYP, sejak Sabtu (19/1/2019).

BACA: Caleg DPR RI AYP Mulai Perbanyak Waktu Sasar Dapil

“Kami sangat mudah mensosialisasikan AYP kepada masyarakat khususnya calon pemilih, karena AYP juga dikenal dengan panggilan Kalloloe di Bone sangat diterima oleh masyarakat dikarenakan sudah dikenal sejak menjadi calon Wakil Bupati Bone di Tahun 2013 lalu,”jelas Korlap Sarkodes Bone, Adriyansyah, Senin (21/01/2019).

Bahkan menurut Adriyansyah dibeberapa tempat yang sudah dikunjunginya sejumlah masyarakat justru memberikan kesan positif terhadap AYP.

BACA: Bertarung di Dapil “Neraka”, AYP : Jadikan Ini Dapil “Surga”

“Anak muda yang cerdas, religius, ramah, murah senyum dan luas jaringannya, itu respon yang kami terima dan banyak warga yang menantikan kedatangannya. Kami optimis di Bone perolehan suara untuk AYP bisa maksimal karena saya melihat di lapangan keluarga AYP juga sudah bergerak, semua orang di Bone tau kalau Andi Yuslim Patawari keluarga besar di Bone,”katanya.

Penulis: Yusnadi
BACA JUGA :  Mundur Jadi PNS, Dosen Politani Pangkep Ikut Berebut Kursi Senayan
spot_img

Headline

Populer