26 C
Makassar
Jumat, Desember 9, 2022
BerandaEdukasiTingkatkan Pengelolaan Akademik, Fakultas Ilmu Komputer Unimerz Gelar Raker II

Tingkatkan Pengelolaan Akademik, Fakultas Ilmu Komputer Unimerz Gelar Raker II

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Fakultas Ilmu Komputer Universitas Megarezky (Unimerz) telah mengadakan Rapat Kerja (Raker) II di Makassar Golden Hotel (MGH), Sabtu-Minggu (24 – 25/9/2022).

Rapat kerja tersebut mengusung tema “Peningkatan Kinerja Fakuktas Ilmu Komputer Menuju Implentasi Merdeka Belajar Kampus Merdeka”.

Menghadirkan seluruh Dosen tetap Fakuktas Ilmu Komputer dengan Segenap sivitas akademika Fakuktas Ilmu Komputer Unimerz.

Rapat kerja II ini bertujuan untuk melakukan peningkatan pengelolaan akademik untuk tahun akademik 2022/2023.

Terutama peningkatan tridarma perguruan tinggi yaitu Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Masyarakat.

Sementara itu, Fakuktas Ilmu Komputer menargetkan untuk melahirkan tenaga Profesional yang siap kerja dan bersaing secara sehat baik nasional maupun Internasional.

Dalam bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi demikian. Hal itu disampaikan Dekan Fakultas Ilmu Komputer Unimerz, Dr IT Ir Supriadi Sahibu, S. Kom, MT saat ditemui di kampus Unimerz, Jl Antang Raya No 43 Makassar.

Selain Itu Alumni Program Doktor Sam Paul University Philipina ini juga menyampaikan harapannya lewat Raker ke II Fakultas Ilmu Komputer.

“Kuliah di Fikom Unimerz menjawab tantangan teknologi saat Ini semakin menguasai hampir semua bidang pekerjaan,” ujarnya.

Dekan Fikom Unimerz, juga berharap agar dapat meningkatkan nilai akreditasi semua program studi yang dikelola oleh fakuktas ilmu komputer yakni:
Program Studi Ilmu Komputer/Informatika Program Sarjana (S1) dan Program Studi Sistem Informasi Program Sarjana (S1) Dekan Fikom Unimerz juga menambahkan bahwa melalui rapat kerja yang lalu pihaknya telah menyusun beberapa Program.

Guna memperlihatkan bahwa pada Universitas Megarezky bukan hanya Jurusan Kesehatan.

Tetapi juga telah membuka beragam program studi diluar Ilmu Kesehatan, salah satu diantaranya adalah Jurusan Komputer di bawa naungan Fakuktas Ilmu Komputer.(adv/rerifaabdurahman

spot_img

Headline

Populer