25 C
Makassar
Rabu, Agustus 10, 2022
BerandaDaerahTipikor Polda Sulsel Geledah Ruang Kerja Bupati Gowa

Tipikor Polda Sulsel Geledah Ruang Kerja Bupati Gowa

- Advertisement -

SUNGGUMINASA, SULSELEKSPRES.COM – Tim Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Selatan (Sulsel) melakukan penggeledahan di Kantor Bupati Gowa Jl Masjid Raya Sungguminasa Kabupaten Gowa, Selasa (14/5/2019).

Tim Tipikor yang diperkirakan berjumlah sepuluh orang tersebut melakukan penggeledahan di sejumlah ruangan di kantor bupati seperti Kantor Dinas Pendidikan, Ruang Keuangan, Ruang Kerja Bupati Gowa, dan Ruang Bagian Layanan Pengadaan Barang dan Jasa.

Sejumlah Brigadir Mobile dengan senjata lengkap juga terlihat berjaga di ruangan-ruangan tersebut. Bahkan, untuk pelayanan di beberapa ruangan dan kantor tersebut tidak ada atau dialihkan ke berikutnya.

“Mohon maaf tidak ada pelayanan hari ini. Besok baru ada,” kata Brimob yang berjaga saat beberapa orang hendak masuk ke Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Gowa.

Pemeriksaan tersebut berlangsung sekitar pukul 11.00 Wita, dan hingga saat berita ini diturunkan penggeledahan terhadap Ruang Kerja Bupati Gowa dan tiga ruangan lainnya.

Belum diketahui kasus apa yang menjadi dasar penggeledahan empat ruangan tersebut. Namun, beredar informasi bahwa kasus tersebut terkait dana Imtaq Kabupaten Gowa.

 

Penulis: M. Syawal 

spot_img

Headline