25 C
Makassar
Saturday, June 15, 2024
HomePolitikTokoh Masyarakat Lanu'mang Menyatu Dukung Erna Durahman Maju Calon Wakil Wali Kota

Tokoh Masyarakat Lanu’mang Menyatu Dukung Erna Durahman Maju Calon Wakil Wali Kota

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Bakal Calon Wakil Wali Kota Parepare Erna Durahman, menggelar sosialisasi di Jalan Lanu’mang, Kelurahan Ujung Bulu, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Senin (27/5/2024).

Dalam kesempatan tersebut, hadir ratusan warga dan sejumlah tokoh masyarakat setempat.

Erna Durahman mengatakan, pihaknya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada tokoh masyarakat dan warga atas undangan yang diberikan kepada, untuk melakukan sosialisasi.

“Alhamdulillah tentunya saya bersyukur karena ini menjadi bukti bahwa saya mulai dikenal dan kehadiran saya diterima dimasyarakat,” katanya.

Erna Durahman mengungkapkan, pihaknya maju sebagai Bakal Calon Wakil Wali Kota Parepare tentunya bukan tanpa alasan. Sebagai owner PT. Zakiah Dina Tayyibah, tentunya menjadi salah satu modal dasar dalam hal manajemen dan kepemimpinan.

“Kehadiran perempuan sebagai wakil di pemerintahan, merupakan bentuk kolaborasi yang kuat, karena bisa ikut menyeimbangkan dan menguatkan peran melaksanakan program kerja untuk kesejahteraan masyarakat,” jelasnya.

Oleh karena itu, Erna Durahman meminta doa dan restu masyarakat Lanu’mang untuk mendukung dirinya maju Pilkada Parepare.

“Ini bukti keseriusan saya untuk mengikuti Pilkada Parepare. Saya tidak tinggal diam, dan terus bekerja, paling tidak mendengarkan keluhan masyarakat,” terangnya.

Sementara, salah seorang tokoh masyarakat Lanu’mang, Bang One menjelaskan, Erna Durahman merupakan sosok yang peduli, dermawan dan perhatian kepada masyarakat, khususnya menengah ke bawah.

“Bu Erna Durahman ini dari dulu sering memberi perhatian kepada yang membutuhkan. Bukan hanya pada saat momen Pilkada ini, tetapi jauh sebelumnya. Justru kami yang mendorong beliau untuk maju Pilkada,” pungkasnya.

spot_img
spot_img
spot_img

Headline

Populer

spot_img