24 C
Makassar
Rabu, Oktober 27, 2021
BerandaEdukasiUnimerz Gelar Bimtek Penyusunan Usul Jabatan Fungsional Dosen

Unimerz Gelar Bimtek Penyusunan Usul Jabatan Fungsional Dosen

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Universitas Megarezky (Unimerz)  melaksankan Bimbingan Teknis (BIMTEK)  Penyusunan Usul Jabatan Fungsional Dosen, kegiatan ini akan berlangsung selama 2 hari yakni pada tanggal 14-15 November 2019 di lantai 5 Aula kampus Universitas Megarezky.

Kegiatan ini diikuti kurang lebih 100 peserta yakni dosen dalam lingkup Universitas Megarezky, adapun peserta yakni dosen yang memiliki jabatan fungsional tenaga pengajar,  asisten ahli ataupun lektor.

BACA: Unimerz dan UNM Kerjasama Pelaksanaan Hibah Spada 2019

Wakil Rektor 1 Unimerz Ns. Julia Fitrianingsih, M.Kes,M.Kep dalam sambutannya mengemukakan bahwa  kegiatan bimbingan teknis (bimtek) ini bertujuan untuk memfasilitasi dosen yg belum memiliki jabatan fungsional untuk segera mengusullkan jabatan fungsionalnya dan juga memfasilitasi dosen Unimerz  yg ingin loncat ke kepangkatan selanjutnya.

Pembukaan bimtek ini dilaksanakan dilantai 5 Aula Universitas Megarezky, turut hadir pada pembukaan Pembinan Yayasan Pendidikan Islam Megarezky Dr.H.Alimuddin, SH,MH.,M.Kn, Sekretaris YPI Bahri Madjid,  Rektor Prof.Dr.dr.Ali Aspar Mappahya, Sp.PD,Sp.JP(K), para wakil rektor, para dekan dan wakik dekan,  kepala lembaga dan Unit,Para Kaprodi dan Dosen dan Narasumber dari LLDikti Wilayah IX Sulawesi dan Gorontalo.

BACA: Seminar Kesehatan Unimerz Diikuti Ratusan Mahasiswa

Dr. H. Alimuddin dalam sambutannya mengatakan bahwa usai bimbingan teknis (bimtek)  di lakukan inventarisasi jabatan fungsional  yang cenderung  Stagnan. Dengan keprihatinannya  itu, maka menjadi kewajiban bagi Universitas Megarezky untuk memfasilitasi kegiatan Bimbingan Teknis Penyusunan Jabatan fungsional. Lebih lanjut disampaikan bahwa sebagai seorang dosen di Universitas Megarezky (Unimez) baru bisa diakui sebagai dosen apabila memiliki jabatan fungsional ungkap Pembina Yayasan Pendidikan Islam Megarezky Makassar Dr H Alimuddin, SH, M.H, M.Kn.

Dalam sambutannya  Rektor Unimerz, Prof Dr Ali ASPAR Mappahya, SpPD, SpJP(K) menyampaikan bahwa ada beberapa faktor yang harus di jaga agar Universitas Megarezky agar tetap terpercaya di lingkungan masyarakat diantaranya adalah Sarana Prasarana kampus dan Sumber daya Manusia (SDM)  dari Para Dosen Universitas Megarezky yang perlu di tingkatkan.

BACA JUGA :  Unimerz Makassar Gelar Workhshop dan Bedah Rancangan Program Semester

Lebih lanjut Rektor Unimerz, Prof Dr Ali Aspar mengatakan dengan kegiatan bimtek ini diharapkan SDM yang sudah memiliki jabatan fungsional  sebagai dosen di Universitas Megarezky sehingga  tetap bisa eksis dan menghasilkan alumni yang berkualitas.

Rektor Unimerz juga  secara rezmi mebuka secara resmi kegiatan bimbingan teknis (bimtek) dan dilanjtukan dengan pemaran materi  dari Narasumber yang berasal dari LLDIkti Wilayah IX Sulawesi dan Gorontalo.

BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.230,8
EUR
16.574,3
JPY
125,3
KRW
12,1
MYR
3.428,8
SGD
10.556,7