25 C
Makassar
Rabu, Januari 19, 2022
BerandaDaerahWali Kota Minta Warga Jangan Takut Vaksin

Wali Kota Minta Warga Jangan Takut Vaksin

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Wali Kota Parepare HM. Taufan Pawe menyampaikan kepada seluruh masyarakat akan pentingnya melakukan vaksinasi Covid-19.

Taufan menegaskan, pelaksanaan vaksinasi demi memperkuat imun dan menjaga kesehatan tubuh sehingga penyebaran virus covid-19 dapat diminimalisir.

“Dengan pelaksanaan vaksin kekebalan kelompok tubuh terbentuk atau hard Immunity. Dengan begitu kita bisa pastikan Kota Parepare aman dalam melaksanakan kegiatan sehari hari berinteraksi dengan masyarakat,” katanya, Selasa (07/12/2021).

Taufan menjelaskan, dengan vaksin covid-19 akurasi mengantisipasi hingga 82 persen.

BACA JUGA :  Camat Bacukiki Bentuk Tim Intensifikasi Demi Maksimalkan Penerimaan PBB

“Efek vaksin ini sangat membantu dalam pencegahan virus Corona. Daya tahan tubuh dari serangan virus ini bisa mencapai 82 persen, itu diatas dari kekebalan tubuh jika hanya menggunakan masker saja,” jelas Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel itu.

Wali kota Parepare dua Periode ini mengajak kepada seluruh masyarakat agar tidak takut untuk vaksin. Karena selain karena vaksin ini sudah dikaji ahli juga vaksin tersebut halal dan aman.

“Jangan muda percaya isu-isu yang beredar jika vaksin tersebut berbahaya bagi tubuh, sebenarnya dengan vaksin ini justru baik bagi tubuh kita, bahkan beberapa ahli telah menyatakan keamanan dari vaksin tersebut,” tandasnya.

BACA JUGA

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.318,8
EUR
16.268,5
JPY
123,9
KRW
12,0
MYR
3.401,9
SGD
10.563,6