22 C
Makassar
Thursday, June 20, 2024
HomeParlemanWarga Berua Curhat Jalan Rusak ke Rezki Mulfiati Lutfi

Warga Berua Curhat Jalan Rusak ke Rezki Mulfiati Lutfi

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan, Rezki Mulfiati Lutfi menggelar reses masa sidang II Tahun Anggaran 2020/2021 di Kelurahan Berua, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, pada Minggu (7/2/2021).

Kata Rezki, dalam pertemuannya yang dihadiri tokoh masyarakat dan pemuka agama, kebanyakan masyarakat mengeluhkan jalan yang membutuhkan pembenahan. Bahkan warga berharap adanya bantuan untuk pembangunan Masjid.

“Aspirasi dari masyarakat kelurahan berua adalah, masih bnyaknya jalan yang butuh pembenahan, adanya bantuan pembangunan mesjid,”katanya.

BACA: Rezki Mulfiati Lutfi Sosialisasikan Perda Penyelenggaraan Pendidikan

Selain itu, menurut Politisi Perempuan NasDem tersebut, bahwa Pemerintah diharapkan tepat sasaran terkait bantuan kepada masyarakat di masa pandemi.

Rezki menuturkan, reses ini merupakan komunikasi dua arah antara anggota DPRD dan konstituen melalui kunjungan kerja secara berkala yang merupakan kewajiban anggota DPRD untuk bertemu dengan konstituennya pada setiap masa reses seperti ini.

“Disini kita berkomunikasi mendengarkan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat,” ujar Rezki dihadapan ratusan masyarakat yang hadir.

spot_img
spot_img
spot_img

Headline

Populer

spot_img