31 C
Makassar
Sabtu, September 24, 2022
BerandaPolitikWarga Pesisir di Selayar Deklarasikan Cak Imin Capres 2024

Warga Pesisir di Selayar Deklarasikan Cak Imin Capres 2024

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Komunitas warga pesisir Kabupaten Kepulauan Selayar mendeklarasikan dukungan untuk Wakil Ketua DPR RI Muhaimin Iskandar atau Cak Imin maju dalam Pilpres 2024 mendatang.

Deklarasi digelar di Sunari Beach Resort Selayar Jalan Poros Tile-tile, Desa Patikarya, Kecamatan Bontosikuyu, Selayar Sabtu (27/8/2022).

Dukungan itu mengalir begitu saja dari puluhan tokoh masyarakat, ibu-ibu dan masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar karena telah menganggap Cak Imin adalah tokoh nasional yang sangat tepat untuk memimpin Indonesia lebih maju ke depan.

“Masyarakat yang terhimpun dalam komunitas warga pesisir ini merapatkan shaf atau barisan di belakang Cak Imin, agar bisa membuat Indonesia bangkit dari keterpurukan usai dilanda Pandemi Covid-19 dan dampak geopolitik global,” ujar Koordinator komunitas warga pesisir Selayar Syamsul Backri, Minggu (28/8/2022).

Lanjut Syamsul Cak Imin merupakan kandidat capres paling komplit dibandingkan kandidat lain yang juga sudah ada, pengalaman Cak Imin di organisasi mulai dari duduk di bangku madrasah, juga saat mahasiswa dan masuk deretan Tim 9 pendiri partai PKB dan kini menjabat sebagai Ketua Partai Kebangkitan Bangsa.

“Lalu Cak Imin menujukkan kelasnya terbukti mengangkat suara partai dari pemilu ke pemilu, yang tak kalah menariknya semenjak Pilpres 2014-2019 Cak Imin selalu berada di posisi pemenang saat mengusung Capres dan cawapres,” tegasnya.

Sementara itu, Jurnal Syarif menyatakan masyarakat memberikan pernyataan dukungan terhadap Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, berharap dapat menikmati kesejahteraan pada saat dipimpin oleh Muhaimin Iskandar.

“Sudah lama merindukan sosok pemimpin yang mengerti persoalan bangsa, yang mengerti kebutuhan dari pada masyarakat kecil, hal demikian hanya ada dalam sosok Muhaimin Iskandar atau Cak Imin,” jelas Jurnal.

spot_img

Headline