32 C
Makassar
Selasa, Oktober 26, 2021
BerandaPolitikWarga Tiro Sompe Keluhkan Kelangkaan Gas Elpiji 3Kg, Bambang Nasir : Kami...

Warga Tiro Sompe Keluhkan Kelangkaan Gas Elpiji 3Kg, Bambang Nasir : Kami Siap Perjuangkan

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Calon Anggota DPRD Kota Parepare dari Partai Demokrat Daerah Pemilihan I Kecamatan Bacukiki dan Bacukiki Barat nomor urut 2, H. Bambang Nasir, menggelar silaturahmi bersama puluhan masyarakat di Jalan Reformasi Lorong 2, Kelurahan Tiro Sompe, Kecamatan Bacukiki Barat, Selasa (04/03/2019).

Dalam kesempatan tersebut, sujumlah tokoh masyarakat setempat hadir di antaranya, Abdul Muin, Sadelia Azis, dan salah seorang tokoh agama, Andi Tenri.

Salah seorang warga, Ujang menyampaikan keluhannya kepada Bambang, terkait penyaluran gas elpiji ukuran 3kg, yang masih belum merata, sehingga berdampak kelangkaan pada wilayah tertentu.

BACA: Sepekan Parepare Fair, Pengunjung Stand RSUD Capai Ribuan

Padahal, kata dia, sebagian besar masyarakat setempat tergolong kurang mampu, dan membutuhkan gas elpiji untuk memenuhi kebutuhan dapur.

“Kami meminta kepada Pak Bambang jika terpilih nanti untuk memperhatikan hal tersebut. Karena, kami hanya bisa mengadu dan tidak bisa berbuat banyak,” ungkapnya.

BACA: Gelar Jalan Sehat dan Senam Massal, Bacukiki Siapkan Doorprize Menarik

Sementara, Bambang menjelaskan, pihaknya telah menampung aspirasi tersebut, dan akan menjadi catatan penting jika dirinya diamanahkan oleh masyarakat pada tanggal 17 April mendatang. Terlebih, katanya, terkait gas elpiji ukuran 3kg tersebut, memang merupakan kebutuhan pokok masyarakat.

“Kami memahami persoalan tersebut, sehingga ke depannya kami tentu akan memperjuangkan aspirasi tersebut, supaya distribusinya lebih terarah dan tepat sasaran,” tandasnya.

Penulis : Luki Amima

BACA JUGA :  Serap Aspirasi Warga, Bambang Nasir Terapkan Proses Secara Ketat
BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.230,8
EUR
16.574,3
JPY
125,3
KRW
12,1
MYR
3.428,8
SGD
10.556,7