29 C
Makassar
Selasa, Februari 20, 2024
BerandaDaerah100 Personel Polres Bone Naik Pangkat, Kapolres: Momen Memperkokoh Solidaritas dan Semangat...

100 Personel Polres Bone Naik Pangkat, Kapolres: Momen Memperkokoh Solidaritas dan Semangat Laksanakan Tugas Kepolisian

- Advertisement -
- Advertisement -

BONE, SULSELEKSPRES.COM – Sebanyak 100 personel Kepolisian Resort naik pangkat, kenaikan pangkat ditandai dengan upacara yang berlangsung di Halaman Mapolres Bone, Jl Yos Soedarso, Selasa (2/1/2024).

Dalam upacara kenaikan pangkat yang dihadiri oleh ratusan personel dengan dipimpin langsung oleh Kapolres Bone, AKBP Arief Doddy Suryawan.

Pada kesempatan tersebut memberikan momen yang berkesan bagi seluruh anggota kepolisian.

Wakapolres, Kompol Sarifuddin, serta sejumlah pejabat utama turut hadir dalam upacara tersebut, menunjukkan dukungan dan apresiasi terhadap pengabdian personel Polres Bone.

Upacara kenaikan pangkat ini menjadi bagian dari penghargaan atas dedikasi serta pengabdian yang telah diberikan oleh para anggota selama ini. Hal itu diungkapkan AKBP Arief Doddy Suryawan.

Dalam amanatnya, Doddy menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh personel yang naik pangkat. Ia juga menyampaikan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan oleh para anggota selama ini.

“Kenaikan pangkat ini adalah hasil dari kerja keras dan dedikasi kalian. Teruslah memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan institusi,” ucapnya.

Lebih lanjut, Doddy menambahkan pada upacara kenaikan pangkat di Polres Bone bukan hanya sebuah seremoni formal, namun juga menjadi momen untuk memperkokoh solidaritas dan semangat dalam melaksanakan tugas kepolisian.

“Semua harapan dan doa terbaik pun diberikan agar para personel yang naik pangkat dapat terus memberikan kontribusi positif untuk keamanan dan kesejahteraan masyarakat Bone,” tandasnya.

Sekedar diketahui, usai upacara kenaikan pangkat. Kapolres Bone bersama Wakapolres dan perwakilan dari Danyon C Brimob Bone berikan ucapan selamat kepada 100 personel Polres Bone yang naik pangkat.

Yusnadi

BACA JUGA :  Brimob Bersama KBPPP Polres Bone Cegah Penyebaran Covid 19
spot_img

Headline

Populer