24 C
Makassar
Senin, Januari 30, 2023
BerandaParleman323 Mahasiswa UMS Rappang Terima KIP

323 Mahasiswa UMS Rappang Terima KIP

PenulisAndika
- Advertisement -

SIDRAP, SULSELEKSPRES.COM – Wakil ketua DPRD Sulawesi Selatan H. Syaharuddin Alrif  menyerahkan Kartu Indonesia Pintar (KIP) kepada mahasiswa UMS Rappang sebanyak 323 orang di Aula UMS Rappang Kab sidrap Kamis (13/1/2022).

Syahar menjelaskan Adapun bentuk dari beasiswa tersebut yakni berupa biaya kuliah, serta uang saku bagi mahasiswa selama delapan semester penuh atau lebih,tepatnya empat tahun masa perkuliahan.

“Selain itu, penyerahan kepada beberapa mahasiswa di Sulsel ini, tak lain adalah sebagai bentuk aspirasi saya sebagai Wakil rakyat yang ada di provinsi sulawesi selatan salah satunya kepada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Rappang (UMS) ini,” sambungnya.

BACA JUGA :  Pengganti Posisi Syaharuddin Alrif, Tergantung RMS ?

Lebih lanjut, kata syahar, mahasiswa yang telah menerima beasiswa maka harus mematuhi setiap syarat yang telah ditetapkan.

BACA JUGA :  Syaharuddin Alrif Pimpin Rapat Konsolidasi Kader Nasdem di Maros

“Salah satu syarat yang menurut kami penting yakni, IPK mahasiswa tidak boleh di bawah 3.00 di setiap mata kuliah. Juga jangan menikah dulu, supaya mahasiswa tersebut dapat fokus menyelesaikan studinya,”ucapnya.

Turut hadir dalam menyerahkan bantuan KIP untuk mahasiswa UMS Rappang Rektor UMS Rappang,Warek 1 Bid.Akademik,Warek 2 Bid Adm dan Keuangan,Warek 3 Bid Kemahasiswaan dan Ketua BPH beserta anggota UMS Rappang.

spot_img

Headline

Populer