25 C
Makassar
Jumat, Mei 14, 2021
BerandaEkbisAda Diskon Pertamax dan Elpiji dari Pertamina

Ada Diskon Pertamax dan Elpiji dari Pertamina

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – PT Pertamina (Persero) memberikan promo sebulan penuh jelang lebaran tahun ini. Promo berupa potongan harga pembelian bahan bakar minyak (BBM) jenis Pertamax Series dan Dex Series, termasuk elpiji. Promo tersebut berlaku mulai 1 hingga 31 Mei 2021.

Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga, Sub Holding Commercial & Trading Pertamina, Putut Andriatno mengungkap diskon pembelian Pertamax Series dan Dex Series diberikan melalui aplikasi MyPertamina sebesar Rp300 per liter.

Diskon berlaku di seluruh SPBU yang sudah terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina. Daftar lengkapnya dapat diakses melalui situs www.mypertamina.id/spbu. Pertamina tidak memberlakukan batasan maksimal pembelian.

“Masyarakat dapat menikmati beberapa penawaran khusus, antara lain harga hemat Rp300 per liter untuk pembelian Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite, dan Pertamina Dex dengan aplikasi MyPertamina,” ujar Putut dikutip dalam keterangan resmi, Minggu (2/5).

Selanjutnya, untuk produk elpiji, Pertama memberikan sejumlah penawaran bagi masyarakat yang menukar tabung elpiji 3 Kg ke Bright Gas (trade in) hingga Rp135 ribu.

Penawaran pertama, hemat hingga Rp123 ribu untuk penukaran 1 tabung elpiji 3 Kg ke 1 tabung Bright Gas 5,5 Kg. Kedua, potongan hingga Rp135 ribu untuk penukaran 2 tabung elpiji 3 Kg ke 1 tabung Bright Gas 12 Kg.

Ketiga, diskon Rp23 ribu untuk isi ulang Bright Gas 5,5 Kg dan Rp50 ribu untuk isi ulang Bright Gas 12 Kg. Semua penawaran khusus ini sudah termasuk ongkos kirim ke alamat yang dituju.

Voucher elektronik untuk penawaran gas elpiji tersebut bisa didapat melalui redeem poin nol pada aplikasi MyPertamina.

Masyarakat yang sudah memiliki e-voucher dapat memesan elpiji dengan menghubungi PDS 135, Whatsapp melalui nomor 0811-1350-135, dan website https://pds135.com. Penawaran hanya berlaku bagi 300 pembeli pertama.

spot_img
- Advertisment -

Headline