22 C
Makassar
Thursday, June 20, 2024
HomeNasionalAde Armando Babak Belur, Denny Siregar: Kadrun Pengecut Beraninya Keroyokan

Ade Armando Babak Belur, Denny Siregar: Kadrun Pengecut Beraninya Keroyokan

Penulis(*)
- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Pegiat media sosial Denny Siregar mengecam aksi pengeroyokan yang dialami rekannya, Ade Armando.

Menurut Denny, pelaku pengeroyokan bukan mahasiswa, tapi kadrun pengecut yang hanya berani jika main keroyokan. Dia juga menyebut kalau aksi mahasiswa 11 April hari ini telah disusupi.

Kan udah gua bilang, kadrun itu galak ketika berkelompok. Kayak hyena. Berani ketika jadi massa. Kalo sendiri, kicep. Kayak cacing kejepit silit..” kata Denny Siregar melalui akun Twitternya, (11/4/2022).

Baca: Ade Armando Dikeroyok, Muannas Sebut Gerakan Mahasiswa Disusupi Kelompok Radikal

Dia mengatakan, Ade Armando ikut menghadiri aksi demonstrasi lantaran ikut menolak Jokowi tiga periode. Mereka yang mengeroyok Ade disebutnya adalah kadrun yang selama ini berteriak halal darahnya.

Tapi krn kesusupan kadrun, akhirnya di provokasi. Sudah dipantau yang keroyok bukan mahasiswa, tapi kadrun yg teriak2, Halal darahnya..,” katanya.

Pengecut. Barbar. Beraninya keroyokan..” tambahnya lagi.

Baca: Denny Siregar Ingatkan Jokowi Soal Jebakan Para Brutus

Seperti banyak diberitakan, dosen yang juga pegiat media sosial Ade Armando babak belur setelah dikeroyok massa aksi demonstrasi di gedung DPR.

Ade juga nyaris ditelanjangi ditengah-tengah keramaian peserta aksi. Wajah Ade nampak lebam berlumuran darah akibat pukulan dari sekelompok orang.

(*)

spot_img
spot_img
spot_img

Headline

Populer

spot_img