24 C
Makassar
Senin, November 29, 2021
BerandaPolitikAhmad Ali: Kejayaan NasDem di Indonesia Timur Dimulai di Sulsel

Ahmad Ali: Kejayaan NasDem di Indonesia Timur Dimulai di Sulsel

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Wakil Ketua Umum NasDem, Ahmad Ali menyebut kejayaan NasDem di Indonesia Timur dimulai di Sulawesi selatan.

Menurut Ahmad Ali, kerja-kerja politik yang dilakukan NasDem Sulsel harus menjadi percontohan di Wilayah indonesia Timur. Bahkan ia mengaku bahwa Makassar adalah rumah keduanya setelah Jakarta.

“Saya haru mengakui bahwa NasDem sulsel itu adalah episktrumnya NasDem indonesia timur,
sehingga kejayaan nasdem nanti dimulai dari Sulsel,” kata Ahmad Ali saat menggelar Press Conference, di Hotel Claro, Makassar, Senin (29/3/2021).

Hanya saja, ia mengingatkan kepada seluruh kader dan simpatisan NasDem di Sulsel agar tidak meras puas atas capaian-capaian positif selama ini.

“kontestasi politik seungguhnya di 2024 sehingga saya pesankan di NasDem Sulsel selalu menjaga momentun sehingga selalu disukai dan dicintai masyarakat sulsel,” jelasnya.

Ia menambahkan, kedepan NasDem harus mengedepankan program dan meningkatkan pelayanan publik.

“Kalau saya lihat di sulsel semua daerah sudah memiliki Ambulance, kedepan semua harus mengedapankan kepentingan publik bukan hanya kader saja,” pungkasnya.

Diketahui, rombongan DPP NasDem yang dipimpin Ahmad Ali tiba di Makassar untuk menghadiri rapat koordinasi wilayah (Rakorwil) DPW NasDem Sulsel.

BACA JUGA :  PKB Sulsel Bakal Gelar Muscab, Ketua DPC Incumbent Berpotensi Diganti
BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.284,0
EUR
16.394,6
JPY
125,3
KRW
12,1
MYR
3.430,4
SGD
10.543,3