27 C
Makassar
Kamis, Juli 7, 2022
BerandaDaerahAklamasi, Tasming Hamid Kembali Pimpin Sibolata

Aklamasi, Tasming Hamid Kembali Pimpin Sibolata

PenulisLuki Amima
- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Ikatan Kerukunan Keluarga Besar (IKKB) Sibolata Kota Parepare, menggelar Musyawarah Daerah kepengurusan periode 2022-2026, di Cafe Fatih Sweetness, Kamis (10/3/2022).

Ketua Sibolata demisioner, Tasming Hamid (TSM) memberi pemaparan terkait proses rangkaian kegiatan yang panitia pelaksana dalam mempersiapkan musyawarah.

Tasming mengatakan, panitia telah berkunjung ke kecamatan untuk sosialisasi, silaturahmi sekaligus memberi ruang kepada keluarga untuk menjadi ketua.

“Setelah itu ketua-ketua kecamatan rapat dengan pengurus kecamatan siapa yang diusulkan sekaligus membentuk pengurus kecamatan. Panitia juga telah ketemu dengan sesepuh dan melihat respons mereka,” katanya.

BACA JUGA :  Bukber di LPKA Parepare, TSM Motivasi Para Napi

Legislator Partai NasDem tersebut mengungkapkan, Sibolata merupakan paguyuban yang memiliki hubungan keluarga di antara pengurus maupun anggota, maka mekanisme musyawarahnya berbeda.

“Kami pengurus demisioner, selama kepengurusan kami ada kekurangan, kami memohon maaf dan kami berterima kasih atas kontribusinya. Semoga ke depannya Sibolata jauh lebih baik lagi,” harapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Steering Committee yang dipimpin Abdul Azis, mengucapkan terima kasih kepada Tasming Hamid yang telah membawa Sibolata menjadi organisasi paguyuban yang resmi.

BACA JUGA :  Wakil Ketua DPRD Parepare Kurban Empat Ekor Sapi

“Itu dibuktikan dengan terbitnya.SK Kemenkumham dan Akta Notaris. Itu telah lama kami nantikan,” bebernya.

Musda Sibolata kali ini, dijelaskan bahwa dari empat kecamatan yang ada, telah sepakat dan secara aklamasi mengusulkan Tasming Hamid untuk kembali menjadi ketua paguyuban Sibolata periode 2022-2026.

Wakil Ketua DPRD Parepare itu, masih layak dan dianggap mampu untuk memimpin Sibolata dan menjaga marwah Sibolata menjadi paguyuban yang solid.

spot_img
spot_img

Headline