31 C
Makassar
Jumat, Agustus 19, 2022
BerandaOlahragaAlex Ferguson ke Pelatih MU: Nak, Apa yang Terjadi?

Alex Ferguson ke Pelatih MU: Nak, Apa yang Terjadi?

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Manchester United baru saja melewati musim terburuknya, Sir Alex Ferguson merupakan salah satu fans MU yang paling kecewa.

Ditambah, kekalahan 0-2 dari Cardiff City di Old Trafford pekan lalu. Laga itu merupakan laga penutup Premier League musim 2018/19 ini, tetapi MU justru mengakhirinya dengan buruk.

Cardiff merupakan tim yang sudah pasti terdegradasi. MU bermain di hadapan pendukung mereka sendiri. Tugas MU tidak bisa lebih mudah lagi. Mereka hanya perlu tampil sebaik mungkin.

Namun, dua gol Nathaniel Mendez-Laing justru membungkam publik Old Trafford. Kekalahan itu seakan-akan menaburkan garam pada luka MU yang masih menganga. Mereka hanya memetik dua kemenangan dari 12 pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Ferguson merupakan salah satu orang yang paling kecewa. Dia punya pesan khusus untuk Solskjaer. Apa itu? Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

Seperti pada beberapa pertandingan sebelumnya, Ferguson sengaja hadir di stadion dengan harapan menyaksikan kemenangan MU. Dia berharap MU bisa menutup musim sebaik mungkin, tetapi justru dihadiahi kekalahan memalukan.

Menurut Nemzeti Sport yang meliput pertandingan tersebut, Ferguson berkata pada Solskjaer: “Nak! Apa yang terjadi?!”

Keduanya lalu menikmati sebotol anggur. Ferguson, Solskjaer, dan Mike Phelan meluangkan waktu untuk menikmati segelas anggur pasca pertandingan tersebut.

Sumber: Bola.net

Muhammad Adlan

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Headline